Pengguna Wajib Tahu, Ini Fakta Sebenarnya Tentang Shopee PayLater

Pengguna Wajib Tahu, Ini Fakta Sebenarnya Tentang Shopee PayLater

IST/BE 5 Fakta tentang Shopee Paylater yang wajib pengguna ketahui--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagi pengguna Shopee yang ingin membeli satu barang, tapi tidak ada cukup uang untuk membayarnya? Tenang saja, ada metode pembayaran Shopee PayLater atau SPayLater yang bisa kamu andalkan.

Shopee memiliki banyak pilihan metode pembayaran. Diantaranya adalah transfer bank, kartu kredit/debit online, cash on delivery (COD), BCA OneKlik, minimarket, dan ShopeePay.

BACA JUGA:Cara Bayar Shopee Paylater Lewat BRImo dan Internet Banking BRI Terbaru

Berbeda dengan ShopeePay, Shopee PayLater hanya dapat dinikmati oleh pengguna aktif aplikasi Shopee yang dianggap memenuhi syarat.

Apakah Sobat Shopee pernah menggunakan layanan ini? Agar lebih paham, yuk, simak beberapa fakta tentang Shopee PayLater!

Apa Itu Shopee PayLater atau SPayLater?

Melansir dari shopee.co.id, SPayLater atau Shopee PayLater adalah metode pembayaran di Shopee yang mengusung konsep beli sekarang, bayar nanti. Kamu akan mendapat pinjaman instan dengan bunga yang sangat minim.

Nantinya, kamu bisa membayar cicilan sebanyak 1 kali, 3 kali, 6 kali, maupun 12 kali cicilan. Pembayaran dapat dilakukan sesuai tanggal jatuh tempo setiap bulannya. Tentu, hal ini sangat memudahkan dan meringankan, bukan?

Dengan adanya SPayLater, kamu bisa membeli berbagai kebutuhanmu di Shopee dengan mudah! SPayLater memungkinkan pengguna Shopee untuk membeli barang yang diinginkan dan baru respon membayarnya di kemudian hari saat jatuh tempo.

BACA JUGA:Ada Kendala Atau Masalah? 24 Jam dan Bebas Pulsa, Begini Cara Hubungi Call Center Shopee Paylater

Fakta Menarik Shopee PayLater

1. Shopee PayLater Terjamin Aman

Shopee PayLater atau SPayLater adalah hasil kerja sama antara Shopee International Indonesia dengan PT Commerce Finance. PT Commerce Finance sendiri adalah perusahaan multifinance yang memberikan produk pinjaman untuk SPayLater.

Itu sebabnya, jika kamu masih ragu apakah Shopee PayLater aman? Tidak perlu khawatir, karena PT Commerce Finance sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga, semua transaksi yang dilakukan dengan SPayLater dijamin aman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: