Amalkan 4 Amalan ini, Syekh Ali Jaber Sebut Rezeki Pasti Datang Tanpa Kita Cari

Minggu 06-08-2023,08:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramahnya pernah mengungkapkan tentang cara agar Allah SWT bisa mendatangkan rezeki kepada kita.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, dengan melakukan apa yang ia sampaikan tersebut, Rezeki akan Allah SWT datangkan tanpa kita hari mencari.

Untuk bisa mendatangkan rezeki tanpa harus mencari tersebut, Syekh Ali Jaber menganjurkan kita untuk melakukan 4 amalan ini.

BACA JUGA:Cukup Bayangkan Keinginan dan Amalkan Amalan ini, Syekh Ali Jaber: Insyaallah Terkabul

BACA JUGA:Insyaallah Semua Doa Dikabulkan, Syekh Ali Jaber: Amalkan ini di Hari Jumat

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube MataHati Islami.

Menurut pandangan Syekh Ali Jaber, siapa pun yang menerapkan empat prinsip ini, akan mendapati bahwa rezeki akan datang dari Allah meskipun tanpa aktif mencarinya.

"Empat hal, mendatangkan rezeki kemari," terang Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, amalan pertama yang bisa mendatangkan rezeki tanpa harus mencari adalah adalah melakukan qiyamul lail atau melakukan sholat malam.

Kemudian amalan kedua yang dimaksud oleh Syekh Ali Jaber dalah dengan memperbanyak istighfar di waktu sahur.

"Kalau Anda tidak sholat malam, jangan tinggalkan istighfar diwaktu sahur, 30 menit sebelum adzan," terang Syekh Ali Jaber.

Kemudian amalan ketiga yag bisa mendatangka rezeki tanpa harus mencari sebagai mana yang disapaikan Syekh Ali Jaber dalah dengan memperbanyak sedekah.

Karena menurut Syekh Ali Jaber dengan kita memperbanyak sedekah, maka Allah SWT akan mendapatkan rezeki kepada kita sekalipun kita tak mencarinya.

Sedangkan untuk amalan keempat yang diungkapkan Syekh Ali Jaber yang keutamaannya bisa mendatangkan rezeki tanpa harus mencari adalah zikir diwaktu pagi dan sore.

"Kemudian yang keempat berdzikir pagi hari dan sore hari," terang Syekh Ali Jaber.

Kategori :