Usaha dan Bisnis Takkan Bangkrut dan Rugi, Ustadz Irfan Rizki Haas Sarankan Amalan Sederhana ini

Minggu 06-08-2023,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bagi para pengusaha, amalkan amalan sederhana ini agar usaha dan bisnis tetap berjalan lancar dan menguntungkan.

Ustadz Irfan Rizki Haas mengungkapkan bahwa dengan menjalankan amalan yang sederhana ini, diharapkan usaha dan bisnis yang sedang dijalankan akan terhindar dari risiko kebangkrutan dan kerugian.

Pesan ini sebelumnya telah disampaikan oleh Ustadz Irfan Rizki Haas dalam suatu kesempatan ceramah.

BACA JUGA:Baca Doa ini, Ustadz Abdul Somad: Rezeki Lengket dan Jodoh Mendekat

BACA JUGA:Ucapkan ini Dalam Doa, Buya Yahya Sebut 1000 Malaikat Ikut Mendoakan Hajatmu

Menurut Ustadz Irfan Rizki Haas, terdapat amalan sederhana yang dapat kita lakukan guna meningkatkan kelancaran usaha dan bisnis dagangan kita.

Dengan melaksanakan amalan sederhana ini, insyaallah usaha dan bisnis yang tengah berjalan tidak akan mengalami kebangkrutan dan kerugian

Hal tersebut disampaikan Ustadz Irfan Rizki Haas dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @tentang.islam._, 

Di Indonesia, salah satu profesi yang sangat diminati oleh masyarakat adalah profesi dagang.

Tak hanya itu, profesi dagang juga memiliki hubungan dengan tugas yang diemban oleh Nabi kita, yaitu Rasulullah SAW.

Karena latar belakang ini, profesi dagang dianggap sebagai pekerjaan yang terhormat, mengingat bahwa Rasulullah SAW sendiri juga berprofesi sebagai pedagang.

Setiap aktivitas yang kita lakukan, termasuk berdagang atau profesi lain yang sah, memiliki tujuan utama untuk memperoleh rezeki yang halal dari Allah SWT.

Setiap tindakan yang kita lakukan dalam bekerja adalah bentuk usaha kita untuk mencari rezeki dengan berharap kepada Allah.

Selain itu, terdapat praktik yang bisa kita laksanakan agar rezeki senantiasa mengalir kepada kita, terutama dalam konteks pekerjaan dagang.

Dikatakan Ustadz Irfan Rizki Haas menyatakan bahwa terdapat sebuah praktik sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah kebangkrutan dan kerugian dalam usaha dan bisnis yang kita jalankan.

Kategori :