Amalkan Kunci Rezeki ini, Rezeki Datang Berlipat-lipat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Sabtu 05-08-2023,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BACA JUGA:Doa Bisa Menembus Langit dan Langsung Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat: Panjatkan di 3 Tempat ini

BACA JUGA:Ingin Pahala Terus Mengalir, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Ajari Anak Surah Ini

Kunci utama dalam mengalirkan rezeki adalah dengan rajin mengungkapkan rasa syukur, bahkan untuk kebaikan yang terlihat kecil dan sederhana

Karena semua anugerah yang Allah SWT berikan kepada kita, baik itu dalam bentuk kesehatan atau rezeki, akan diperbanyak-Nya berlipat ganda melalui rasa syukur.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videoanya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

"Kalau Anda benar-benar bersyukur kepada-Ku, kata Allah, menggunakan nikmat dengan baik sesuai peruntukan-Ku, Akau akan tambahkan kepadamu, Aku akan rawat nikmatmu," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Sebagai contoh, ketika Allah SWT memberikan anugerah berupa penghasilan yang melimpah, bijaklah dalam mengalokasikan rezeki tersebut untuk hal-hal yang memberikan manfaat.

Apabila kita menggunakan penghasilan tersebut dengan cara yang benar, seperti memberikan sedekah, Allah SWT juga akan memberikan pahala yang lebih besar dan berlimpah atas tindakan tersebut.

Ustadz Adi Hidayat mengilustrasikan bahwa ketika Allah memberikan kendaraan kepada kita, apakah kendaraan tersebut akan membawa kita menuju tempat sholat atau masjid yang baik?

Ataukah justru kendaraan tersebut akan digunakan untuk pergi ke tempat-tempat yang penuh dengan maksiat atau ke tempat-tempat di mana kita terlibat dalam perilaku yang buruk?

"Bahkan apapun yang kamu minta walaupun sepenuh alam, Aku akan berikan jika itu engkau butuhkan," kata Ustadz Adi Hidayat.

Apabila kita bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah dengan cara yang benar, maka Allah SWT akan menggandakan rezeki kita.

"Kalau engkau bersyukur kepada-Ku, maka aku akan tambahkan, tambahkan, tambahkan kepadamu," jelas Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Agar Rumah Tangga Bahagia Dunia Akhirat, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Suami Istri Rutin Amalkan Ini

BACA JUGA:Lakukan Istighfar dengan Cara ini, Ustadz Adi Hidayat : Bisa Mendatangkan Rezeki dan Harta Melimpah

Hal ini disebabkan karena dalam ungkapan "Alhamdulillah", terdapat kekuatan besar untuk merasa bersyukur.

Kategori :