Weton Hoki Para Sultan, Dinaungi Lintang Asu dan Lintang Gajah!

Minggu 23-07-2023,19:07 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

Kelahiran weton Minggu Pahing mempunyai jumlah neptu 14, angka neptu 14 berasal dari Minggu 5 dan pasaran pahing 9 menurut perhitungan primbon jawa, weton pahing ini bernaung pada bintang pelindung yang bernama lintang gajah. Minggu Pahing termasuk dalam salah satu weton yang istimewa, karena dirinya mempunyai banyak talenta dalam bidang apapun yang menjadi profesinya. Mereka merupakan pribadi yang rajin dan pandai dalam mengerjakan pekerjaan apapun. Hal ini didukun pula oleh kemauan mereka yang keras dan bersemangat.

BACA JUGA:Ingin Kekayaan Melimpah Dengan Rezeki yang Halal? Amalkan Sholawat Badar Sulaiman

5.Selasa Pon

Weton Selasa Pon mempunyai neptu 10, angka neptu 10 berasal dari hari Selasa 3 dan pasaran Pon 7 menurut primbon jawa lintang asu menjadi bintang yang menaungi weton selasa pon selama hidupnya. Pemilik weton ini mempunyai pribadi yang sangat menonjol dari weton lain, wataknya yang kesatria, pemilik weton ini adalah seorang pemberani dalam artian positif, bukan berani duel dan sejenisnya. Mereka berani mengambil resiko besar yang hanya untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran hidup dari keluarganya.

6.Kamis Legi

Weton Kamis Legi mempunyai neptu kelahiran yang berjumlah 13 angka, neptu 13 berasal dari hari kamis 8 dan pasaran legi 5, dalam primbon jawa , weton ini bernaung ada lintang sanga tikel yang menjadi perlindungnya.

BACA JUGA:Balungan Gedhe, 5 Weton Ini Banyak Ditimpa Kesialan dan Cobaan!

Pemilik weton kamis legi adalah orang dengan cita-cita yang tinggi dan mulia. Namun demikian dia harus lebih sabat dan hati-hati jika ingin cita-citanya terwujud. Rata-rata mereka memiliki pandangan jauh kedepan, perencanaan hidupnya tertata dengan apik.

7.Minggu Wage

Minggu Wage berada di bawah naungan wasesa segara, ginurn keringan, dan dadi kayu. Waseso segoro artinya banyak rezeki dan baik budi pekertinya. Ginuron keringan artinya dihormati dan disegani.

BACA JUGA:Bakal Jomblo Seumur Hidup! Tanggal Lahir Ini Seret Jodoh Susah Laku Sampai Tua

8.Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan Tunggak Semi yang bermakna selalu mendapat rezeki atau rezekinya lumintu. Itulah delapan weton yang dipercaya akan mendapat rezeki besar di bulan Agustus 2023, hal tersebut bisa manjadi penyemangat kita untuk terus bekerja dan berkarya agar bisa meraih apa yang kita cita-citakan.(**)

 

Kategori :