Tibo Lungguh, Weton Ini Bakal Bergelimang Harta Terus Menerus

Kamis 20-07-2023,12:04 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tuhan yang Maha Kuasa pasti memberikan rezeki sesuai dengan porsi manusia masing-masing. Siapapun yang mau meminta rezeki kepada Tuhan pasti akan segera dikabulkan oleh-nya. Tuhan tidak akan membiarkan manusia yang memiliki sifat baik merasa kekurangan di dunia ini.

Berdoa saja tidaklah cukup untuk mendapatkan rezeki, harus tetap dibarengi dengan usaha semaksimal mungkin. Namun terdapat beberapa weton yang jatuh pada perhitungan tibo lungguh akan mendapatkan rezeki yang melimpah dalam hidupnya.

BACA JUGA:Kunjungi Festival Tabut, Presiden Jokowi Borong Dagangan Pedagang

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Naura Productions. Berikut di bawah ini beberapa weton yang jatuh pada perhitungan tibo lungguh.

1. Minggu Pon

Weton Minggu Pon memiliki jumlah neptu 12, berada di bawah naungan lembu katiup angin dan ada pada perhitungan tibo lungguh. Biasanya orang yang lahir pada weton Minggu Pon memiliki sikap bijaksana, gemar belajar, sabar, dan tekun.

Serta pemilik weton Minggu Pon memiliki kepandaian dan kecerdasan, sehingga rezeki dari weton ini selalu mengalir.

BACA JUGA:Dua Jenis Pinjaman di Platform Fintech P2P Lending IVOJI, Ada Limit Hingga Rp 200 Juta Lho.!!

2. Selasa Kliwon

Weton Selasa Kliwon memiliki jumlah neptu 11, berada di bawah naungan bumi kapetak dan ada pada perhitungan tibo lungguh. Biasanya orang yang lahir pada weton Selasa Kliwon sosok gemar belajar, tekun, giat, dan selalu memanfaatkan peluang pekerjaan yang ada. Sehingga tak heran jika pemilik weton Selasa Kliwon mendapatkan rezeki yang mengalir secara terus menerus.

3. Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing memiliki jumlah neptu 17, berada di bawah naungan bumi kapetak dan ada pada perhitungan tibo lungguh. Biasanya orang yang lahir pada weton Kamis Pahing memiliki banyak inisiatif, menambah ilmu pengetahuan, tekun dan giat bekerja. Dari hal tersebut membuat pemilik weton Kamis Pahing selalu mendapatkan rezeki yang mengalir.

BACA JUGA:Doa Dikabulkan Sebelum Berdoa, Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Amalan Ini Setelah Tahajud

4. Sabtu Wage

Weton Sabtu Wage memiliki jumlah neptu 13, berada di bawah naungan wasesa segara dan ada pada perhitungan tibo lungguh.Biasanya orang yang lahir pada weton Sabtu Wage memiliki sikap sabar, tawakkal, gemar menambah ilmu pengetahuan, mau belajar dalam bekerja. Sehingga membuat pemilik weton Sabtu Wage memiliki rezeki yang lancar untuk menuju kesuksesan.

Kategori :