Waspada! Kalau Ada 5 Benda Ini di Sekitar Kamu, Maka Santet Sedang Menyerang

Jumat 14-07-2023,15:01 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

Hampir semua Praktik santet nelakukan perjanjian dengan jin menggunakan buhul-buhul. Buhul adalah ikatan yang didalamnya terdapat perjanjian dengan jin. Ikatan ini ukurannya kecil sekali, tali yang digunakan biasanya berupa rambut, benang, dan lain-lain.

BACA JUGA:Galau Dompet Menipis? Begini Doa Keluar Rumah Saat Rezeki Seret

Yang mengerikan dari hal ini adalah sang pelaku santet tidak akan menaruh buhul yang sudah dibuatnya  pada tempat yang mudah dijangkau. Ada yang ditaruh di pondasi bangunan, dimasukkan ke botol lalu dilempar ke laut, diletakkan di dasar sumur atau rumah kosong, dll.

4. Boneka santet

Praktik seperti ini biasanya digunakan untuk mencelakai dan malapetaka bagi korbannya berupa serangan fisik ataupun mental. Syarat dari praktik ini sangat mudah yaitu sesuatu yang ada pada diri orang yang mau disantet, biasanya bermodalkan foto, rambut atau darah dan sebagainya.

BACA JUGA:Tibo Loro, Weton Ini Akan Sukses Setelah Derita Mendera

5. Binatang melata atau serangga

Santet tidak selalu dengan serangan langsung atau gaib, tapi bisa juga dengan perantara hewan-hewan. Biasanya hewan-hewan yang dikirim dan mejadi perantara sihir itu adalah ular, kalajengking, ulat, kelabang, cacing dan sebagianya.

Nah itulah 5 benda yang biasa digunakan untuk santet yang harus kita waspadai bersama. Waspada! ***

 

Kategori :