Waspada! Kalau Ada 5 Benda Ini di Sekitar Kamu, Maka Santet Sedang Menyerang

Jumat 14-07-2023,15:01 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin kita semua sudah mengetahui bahwa santet atau sihir merupakan Praktik  ilmu hitam yang memanfaatkan keterlibatan jin di dalamnya.

Pelaku ilmu santet ini  biasanya akan terlibat suatu perjanjian bersama jin dengan memberikan sesuatu sebagai syarat atau tumbalnya. Santet akan menyerang  individu atau kelompok yang berasal dari orang lain yang tidak menyukainya ataupun sebaliknya.

BACA JUGA:UKM Bisa Dapat Tambahan Modal Usaha Hingga Rp 2 Miliar Dari Kredit Mikro Bank Sinarmas, Begini Syaratnya

Santet juga bisa berasal dari orang yang menyukai anda dan dia ingin disukai oleh anda yang menjadi targetnya, santet seperti ini biasa disebut sebagai pelet.

Sehingga santet bisa membuat orang menjadi celaka atau membuat orang  menyukai orang lain secara tiba-tiba dan instan. Oleh karena itu santet biasanya dipakai untuk mencelakai seseorang atau bahkan menginginkan kematian.

Ada pula yang meminta usaha seseorang menjadi bangkrut, dan ada pula yang ingin membuat orang jadi jatuh cinta sehingga merusak hubungan rumah tangga.

BACA JUGA:Amalkan Doa ini di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Bakal Melimpah dan Hutang Langsung Lunas

Dirangkum dari berbagai sumber ada 5 Benda yang biasa digunakan oleh pelaku santet.

1. Tanah kuburan

Tanah kuburan ini digunakan sebagai perantara pelancar santet,  biasanya tanah kuburan dibungkus menggunakan potongan kain kafan dan dikirim pada malam hari. Pada proses pengirimin santet ini biasanya terlihat seperti bola api besar atau sering disebut dengan Banaspati.

Tujuan dari santet ini adalah untuk merusak rumah tangga seseorang dengan cara membuat orang yang berada di dalam rumah selalu merasa panas dan emosional.

BACA JUGA:Hanya Modal KTP, KTA Tunaiku Amar Bank Bisa Cair Rp 20 Juta, Mudah dan Tanpa Agunan

2. Rajah

Merupakan sebuah kertas yang bertuliskan tulisan-tulisan acak yang biasanya bertuliskan huruf arab. Kadang tulisan di rajah ini dibentuk seperti manusia, hewan atau pola-pola tertentu. Agama Islam sudah menyebutkan dengan tegas bahwa rajah adalah bagian dari Praktik sihir yanag tercela.

3. Ikatan Temali (buhul-buhul)

Kategori :