Ini Dia Ide Hampers Keren dan Unik untuk Rayakan Lebaranmu!

Selasa 04-04-2023,13:40 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Rajman Azhar

Namun, juga bisa memberikan perlengkapan sholat warna lain yang bagus untuk dilihat. Alat sholat tetap akan digunakan oleh umat muslim meskipun di luar bulan suci Ramadhan.

Hal ini disebabkan karena mendirikan sholat wajib dilakukan setiap hari sebanyak lima kali. Dengan memberikan perlengkapan sholat, Anda juga akan mendapatkan pahala. Untuk anak-anak, memberikannya peci atau mukena kecil akan membuat mereka menjadi lebih semangat untuk beribadah. Anda dapat memilih warna yang menarik perhatian mereka agar selalu ingin menggunakan perlengkapan sholat yang diberikan.

4.   Cokelat

Siapa yang tidak suka dengan makanan manis seperti cokelat? Hampir semua orang tentu suka untuk memakannya. Oleh karena itu, memberikan hampers berisi cokelat dapat menjadi pilihan saat lebaran. Anda dapat membeli cokelat dengan kualitas yang bagus dan rasa yang enak.

Sebelum membeli dalam jumlah banyak, coba rasa cokelat terlebih dahulu. Hal ini disebabkan karena tidak semua produk cokelat memiliki rasa yang enak dan layak untuk diberikan. Setelah itu, Anda dapat mengemas cokelat dengan bentuk yang menarik dan unik.Cokelat mudah untuk didapatkan di toko, supermarket, hingga mall. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal tergantung kualitas, merek, dan jumlahnya. 

Jangan lupa untuk mengecek tanggal kadaluarsa cokelat untuk menghindari pembelian barang yang tidak layak dikonsumsi. Anda juga dapat meminta rekomendasi dari orang-orang terdekat untuk memilih jenis cokelat terbaik dengan harga yang ekonomis.

5.   Suplemen dan Vitamin

Selama berpuasa, umat muslim harus lebih ekstra untuk menjaga kesehatan agar tidak jatuh sakit. Oleh karena itu, memberikan hampers lebaran unik seperti vitamin dan suplemen adalah pilihan yang tepat. Anda dapat memberikan berbagai jenis suplemen dan vitamin yang aman untuk dikonsumsi. Kandungan dari suplemen sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh jika disertai dengan olahraga maupun pola hidup yang sehat.

Sebelum memutuskan untuk membeli hampers suplemen dan vitamin, terlebih dahulu Anda harus memastikan kandungan apa saja yang dimilikinya. Hindari juga untuk membeli produk yang tidak BPOM meskipun dengan harga yang murah. Orang yang mengonsumsi suplemen atau vitamin yang abal-abal, dapat terkena efek samping mulai dari yang ringan hingga berat. Selain itu, Anda juga dapat terkena masalah jika penerima hampers mengalami sakit yang parah.

6.   Kopi dan Teh

Saat pagi atau sore hari, orang-orang biasanya makan kue sambil minum teh atau kopi. Hal ini bahkan sudah menjadi tradisi untuk masyarakat Indonesia, meskipun tidak semua melakukannya. Nah, kedua minuman tersebut dapat Anda gunakan sebagai isian hampers lebaran unik.

Beberapa pilihan kopi dengan rasa yang enak yaitu arabika, robusta, liberika, ekselsa, kintamani, toraja, luwak, gayo, dan masih banyak lagi. Adapun untuk jenis-jenis teh pilihan seperti teh hijau, teh hitam, chamomile, peppermint, teh jahe, teh melati, teh putih, dan lain-lain.

Agar lebih praktis, pilihlah teh atau kopi bubuk yang berkemasan, sehingga lebih mudah untuk dikemas dalam parsel. Akan tetapi, jika Anda merasa lebih tertarik dengan teh dan kopi yang berbentuk botolan, maka bisa juga digunakan. 

Untuk mencari jenis kedua minuman tersebut cukup mudah, yaitu di supermarket, toko-toko, atau membelinya di online store. Akan tetapi, jika membeli online pastikan jika toko tersebut sudah terverifikasi atau official store, sehingga barang jualannya adalah asli.

7.   Tanaman Hias

Jika ingin memberikan hampers yang unik dengan harga yang terjangkau, maka tanaman hias dapat menjadi pilihan. Tanaman ini dapat mempercantik atau memperindah rumah agar terlihat lebih segar dan alami. Penempatannya pun tidak mengambil banyak ruang sehingga bisa diletakkan dimana saja.

Tags :
Kategori :

Terkait