Ngobrol ETLE, Ditlantas Polda Bengkulu Sambangi Graha Pena BEMG

Rabu 25-01-2023,12:48 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sistem tilang  elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang diberlakukan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bengkulu hingga saat ini masih menjadi pembahasan yang hangat di lingkungan masyarakat.

Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) sebagai mitra Polda Bengkulu hingga saat ini masih terus memberikan informasi terkait teknis ETLE yang diterapkan Ditlantas Polda Bengkulu ke masyarakat lewat sebuah pemberitaan.

Pada kesempatan ini, Direktur Lalu Lintas beserta jajaran, Rabu (25/1/2023) menyambangi Gedung Graha Pena BEMG yang berada di Jalan Jati, Ratu Agung Kota Bengkulu.

Bincang santai ini diawali dengan Ngopi Pagi yang tayang secara live di BETV dengan narasumber Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu, Kombes Pol Joko Suprayitno.

BACA JUGA:Surat Tilang ETLE Salah Sasaran, Kok Bisa? Begini Tanggapan Polda Bengkulu

BACA JUGA:Begini Surat Tilang ETLE yang Dikirim ke Rumah


Direktur BEMG Sukatno MPd jajaran ngobrol bersama petinggi Ditlantas Polda Bengkulu-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.disway.id)-

Kemudian dilanjutkan dengan ngobrol bersama seluruh pimpinan BEMG, yang dalam hal ini turut hadir Direktur Utama BEMG Sukatno bersama jajaran. 

Dirlantas Polda Bengkulu melalui Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bengkulu Kompol Riky C mengungkapkan, penerapan ETLE di Bengkulu saat ini memang belum sempurna, namun pihaknya  terus berupaya  untuk memberikan uang terbaik.

Tak hanya itu sebagai mitra polri, pihaknya berharap dengan silaturahmi yang terjalin saat ini,  BEMG dapat terus memberikan edukasi pada masyarakat terkait dengan tilang elektronik atau ETLE yang diberlakukan oleh Polda Bengkulu saat ini.

Sementara itu, General Manager Bengkulu Ekspres Online Ferdianto Felino mewakili Direktur BEMG menyambut baik kedatangan Ditlantas Polda Bengkulu beserta jajaran.

BACA JUGA:Ini 11 Pelanggaran Bisa Ditilang ETLE, Salah Satunya Pajak Kendaraan Mati

BACA JUGA:Waspada! Ini Kawasan yang Dipasangi ETLE Oleh Polda Bengkulu

Ia berharap, kedepan hal-hal yang berkaitan dengan ETLE dapat dimuat dalam website Bengkulu ekspres, sehingga penyampaian informasi dapat tersebar secara menyeluruh ke masyarakat.

"Kita sangat senang ya dengan kehadiran Ditlantas Polda Bengkulu bersama jajarannya, kita berharap silaturahmi dan sinergitas ini terus terjalin, baik pada rekan-rekan yang ada dilapangan maupun kita selaku pimpinan redaksi," kata Ferdianto Felino. (Tri)

Kategori :