Bank Mandiri Taspen Hadirkan Layanan Cek Kesehatan Gratis Bagi Para Nasabah

Jumat 02-12-2022,15:43 WIB
Reporter : Jos Hendri
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Bank Mandiri Taspen menghadirkan layanan cek kesehatan gratis, yang diperuntukkan bagi para seluruh nasabah Bank Mandiri Taspen. Layanan cek kesehatan gratis ini adalah sebagai bentuk implentasi dari program mantap sehat dengan menggandeng Kimia Farma Diagnostika. 

"Ini adalah penerapan dari program mantap sehat, salah satunya yakni dengan memberikan layanan cek kesehatan dan dokter jaga gratis," terang, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Bengkulu, Rahardi Yogo Poerwandito melalui Operational Manager (OM) Bank Mandiri Taspen Bengkulu, Aditya A Chuensi. Kamis (01/12) di ruang kerjanya.

Dalam penjelasan Aditya program layanan cek kesehatan gratis yang di peruntukan bagi para nasabah Bank Mandiri Taspen ini sebelumnya memang sudah ada. Tapi hanya sabatas cek kesehatan saja dengan menggunakan alat cek kesehatan diagnostik QRMA. 

Kali ini Bank Mandiri Taspen melalui kantor pusat bersama dengan Kimia Farma Diagnostika mencoba untuk melakukan pengembangan layanan dalam bentuk menyiapkan dokter jaga dalam batas waktu tertentu. Kalo selama ini cek kesehatan hanya dengan alat saja. Saat ini Bank Mandiri Taspen menyiapkan dokter jaga yang standby dari Jam 08.00 sampai dengan Jam 12.00 WIB. Harapannya dengan adanya layanan seperti ini para nasabah Bank Mandiri Taspen bisa berkonsultasi lebih dalam kepada dokter yang sudah disiapkan jika ada keluhan terhadap kesehatan mereka.

BACA JUGA:Pembagian Seribu Tabung Gratis Dimulai 5 Desember untuk Kabupaten Benteng dan Bengkulu Utara

"Jadi saat ini alat diagnostik QRMA itu tetap ada. Dokternya juga ada artinya nasabah bisa langsung one stop service," terang Aditya.

Layanan cek kesehatan gratis, yang di hadirkan oleh Bank Mandiri Taspen bersama dengan Kimia Farma Diagnostika ini adalah sebagai bentuk wujud apresiasi dari Bank Mandiri Taspen, kepada para nasabah pensiunan yang sudah mempercayakan proses pembayaran gaji pensiunannya melalui Bank Mandiri Taspen.

Program cek kesehatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan, setiap bulannya dilakukan pemeriksaan gratis selama 7 hari dalam satu bulan. Untuk awal Minggu pertama dokter jaga kita siapkan dari tanggal 1,2 dan 3, Minggu ke 2 itu dua hari, Minggu 3 dan 4 itu 1 hari  Sehingga setiap  nasabah yang berkunjung ke Kantor Bank Mandiri Taspen bisa mengikuti pemeriksaan ini. 

"Selain pemeriksaan kami juga punya program Mantap sejahtera, yaitu dengan memberikan  pelatihan kewirausahaan. Ada juga Mantap Aktif, di mana nasabah Bank Mandiri Taspen sering melakukan kegiatan sosial bersama," kata Aditya A Chuensi. (Cik7)

Kategori :