Tabrak Truk, Siswi MTs di Bengkulu Utara Tewas

Jumat 07-10-2022,14:53 WIB
Reporter : Aprizal
Editor : Rajman Azhar

LAIS, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara (BU).

Kali ini terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) tepatnya di Desa Dusun Rajo, Kecamatan Lais Kabupaten BU, pada Jumat siang (07/10/22) sekitar pukul 12.00 WIB yang melibatkan antara sepeda motor jenis honda beat BD 4795 SS dengan mobil truk BG 8081 LD.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor yang dikendarai Rara (12), siswi sekolah MTsN 03 Lais, warga Desa Lubuk Lesung, Kecamatan Lais, tewas di lokasi kejadian akibat luka serius di bagian kepala.

Saat dikonfrimasi, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan, peristiwa laka maut tersebut dimana kronologi kejadian bermula saat motor yang dikendarai korban bersama dengan 2 rekannya berbonceng datang dari arah Lais menuju ke arah Batik Nau.

Namun naas setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menikung dan menurun, datang mobil truk yang dikendarai Babul (41), warga Desa Dusun Raja Kecamatan Lais. Karena kaget korban pun hilang kendali, langsung menghantam bagian kanan mobil.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Siapkan Langkah Penertiban Ratusan Galian C, Ada 2 Opsi Ditawarkan

"Karena korban hilang kendali saat melihat adanya truk sehingga korban pun oleng dan menhantam truk tersebut. Dari kejadian tersebut korban tewas dan dua rekan korban masih menjalani perawatan di rumah sakit," ungkapnya.

Kapolsek pun menjelaskan, untuk saat ini kedua kendaraan telah diamankan di Mapolsek Lais. Begitu juga dengan sopir truk guna meminta keterangan lebih lanjut. Untuk  korban tewas saat ini sudah dibawa ke rumah duka.

"Barang buktinya sudah kita amankan, begitu juga dengan sopir truk untuk dimintai keterangan dan untuk korban tewas sudah dianwah kerumah duka," pungkasnya.(127)

Kategori :