Besok, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Bengkulu

Senin 08-08-2022,15:38 WIB
Reporter : Asuary
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Wakil Presiden periode 2 kali Dr. (H.C.) H. Muhammad Jusuf Kalla, akan tiba ke Provinsi Bengkulu besok, Selasa (9/8).

JK dijadwalkan melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Bengkulu dan meresmikan gedung baru Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu.

Diungkapkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khairil Anwar, kedatangan mantan Presiden 2004 sampai 2009 dan 2014 sampai 2019 tersebut dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum PMI Pusat dan Ketua Umum DMI Pusat.

"Kedatangan Pak Jusuf Kalla besok dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum PMI dan DMI, karena beliau mantan Wakil Presiden, jadi kita tetap ikut menyambut dan mempersiapkan kedatangannya besok," ungkap Khairil, Senin (8/8).

BACA JUGA:Haul Pondok Buntet, Airlangga Minta Doa Agar Mampu Jaga Tren Positif Perekonomian

Direncanakan kedatangan JK di Provinsi Bengkulu, besok pada pukul 07.30 WIB dan akan langsung disambut oleh Gubernur Bengkulu DR drh Rohidin Mersyah MMA.

Kedatangan mantan Presiden tersebut akan bersama dengan Ketua Umum terpilih DPW DMI Provinsi Bengkulu, yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri.

"Besok Pak Gubernur akan langsung menjemput dibandara bersama pak Sekda menggunakan Pesawat Pribadi dan akan transit di ruang VVIP Bandara," terangnya.

Sesuai jadwal yang dihimpun oleh Tim bengkuluekspress.com, Jusuf Kalla akan melakukan peresmian Gedung Markas PMI Provinsi Bengkulu Pukul 08.30 sampai 09.45 WIB.

Kemudian melantik Pengurus DPW DMI Provinsi Bengkulu Pukul 10.00 sampai Pukul 10.30 WIB. Dan pada Pukul 12.00 WIB akan melanjutkan penerbangan ke Kabupaten Kerinci.(CW2/Suary).

Tags :
Kategori :

Terkait