Omset Pedagang Buah-buahan Naik Drastis

Selasa 15-02-2022,16:04 WIB
Reporter : Iyud Mursito
Editor : Iyud Mursito

BENGKULU. Bengkuluekspress.com - Buah-Buahan adalah salah satu pangan yang sangat digemari oleh masyarakat saat pandemi COVID-19 melanda dunia, karena buah-buahan banyak menyimpan khasiat untuk pertahanan tubuh manusia. Tidak heran kalau toko buah-buahan saat ini mendapatkan omset 2x lipat dari sebelumnya, seperti salah satu toko buah-buahan yang ada di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Mama Yeh adalah pemilik toko buah-buahan yang berada di pinggir jalan pintas kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, beliau merasa bersyukur atas apa yang saat ini dia dapatkan. Karena pandemi ini selain membawa banyak kerugian tetapi bagi beliau pandemi ini memberikan kemajuan tokonya yaitu toko buah-buahan, dimana banyaknya pengunjung yang datang untuk membeli buah-buahan jualan ibu ini, Selain tempatnya yang strategis, buah-buahan yang dijual ditoko ini selalu segar. Mama Yeh mengakui bahwa Dengan adanya pandemi ini toko buahnya tersebut menjadi lancar dan banyak pengunjung, dan omsetnya pun meningkat tajam, \"Alhamdulillah perbulannya kami bisa mendapatkan omset sebesar besar,\" ujar Mama Yeh, Senin (14/02). Toko buah-buahan tersebut menjual beraneka ragam macam buah-buahan seperti sqlak, rambutan, jeruk, mangga, semangka, buah naga, buah pir, apel, anggur, buah alpukat, dan masih banyak lagi jenis buah yang lainnya, dari banyaknya jenis buah-buahan yang dijual di toko tersebut buah lokal adalah pilihan terpaporit oleh pengunjung seperti jeruk, rambutan, dan mangga.

\"Kami menjual berbagai macam buah-buahan mulai dari anggur, apel, rambutan, jeruk, mangga, buah pir, buah pokat dan buah-buahan lainnya, tetapi yang paling diminati adalah buah-buahan lokal seperti mangga, jeruk, dan rambutan, \" ujarnya
Buah-buahan disana kita bisa membelikan nya secara perkiloan maupun secara satuan, dan harga buah-buahan nya pun bervariasi sesuai dengan jenis buah dan kualitas buah tersebut, dan pengunjung tidak akan kecewa ketika membeli buah-buahan disana karena buah-buahan yang disediakannya semua masih segar-segar.
\"Kami menjualkan buah-buahan ini bisa secara kiloan maupun satuan, dan harganya pun bervariasi sesuai dengan jenis buah dan kualitas buah tersebut,\" ujarnya.
Selain menjual buah-buahan toko tersebut juga menjual manisan dan sayur-sayuran, seperti gula, minyak, kopi, aneka tepung dan lain-lain. Pengunjung toko tersebut juga merasa senang berkunjung ke toko buah disana karena buah-buahan nya masih segar cocok sekali untuk dibuatkan jus buah, dan mereka selama pandemi selalu membeli beberapa jenis buah disana untuk stok mingguan dan juga sebagai menambah pertahanan imun tubuh. \"Kami selalu membeli buah-buahan disini selama pandemi ini kami selalu stok mingguan buah-buahan agar pertahanan imun kami selalu meningkat\" ujar pengunjung Penetapan prokotol kesehatan yang ketat oleh pemerintah adalah salah satu faktor utama lancarnya usaha toko buah-buahan ini, beliau berharap semoga toko mereka menjadi semakin lancar dan menjadi pusat pembelanjaan masyarakat bagi yang dikota maupun yang diluar Kota. \"Harapan kami kedepan nya semakin lancar toko ini dan menjadi pusat perbelanjaan baik yang dikota maupun diluar kota\". Ujarnya (Fajar-MG-19)
Tags :
Kategori :

Terkait