Warga Taba Anyar Tewas

Jumat 01-03-2013,14:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

LEBONG SELATAN, BE - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkannya hilangnya nyawa kembali terjadi. Kali ini kecelakaan lalul intas (lakalantas) tersebut terjadi Kamis (28/2) kemarin di Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan.

Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIK melalui Kasat Lantas Iptu Yus Ade Elisia SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dijelaskan Kasat, kejadian tersebut mengakibatkkan Nona Lega (21) warga Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RSUD Lebong dan mendapatkan perawatan.

Korban Nona mengalami pendarahan di mulut dan telinga serta beberapa luka dibagian tubuhnya hingga akhirnya meninggal dunia. Kronologis kejadian tersebut berawal saat korban hendak menyebrang jalan di Kelurahan Taba Anyar dari kanan ke kiri jalan dari arah datangnya motor. Namun naas saat menyebrang jalan korban ditabrak motor BD 3754 H yang dikendarai oleh Redo Afriansyah (18) pelajar MAN Talang Leak warga Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning.

Redo datang  dari arah Lebong Selatan menuju Pasar Muara Aman yang berboncengan dengan Andre (17) warga Desa Pungguk Pedaro dan Harit (18) warga Desa Karang Dapo Atas Kecamatan Bingin Kuning . Akibat kejadian tersebut, Redo mengalami luka lecet di lengan kanan kiri, bibir robek dan gigi depan bagian atas patah. Sementara kedua temannya yang dibonceng hanya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

\"Hingga saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan temannya yang dibonceng. Sedangkan barang bukti motor yang menabrak korban juga sudah diamankan ke Polsek Lebong Selatan. Selanjutnya kita lihat saja nanti,\" pungkas Yus Ade.(***)

Tags :
Kategori :

Terkait