Empat PSK Diamankan

Selasa 26-02-2013,19:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP TIMUR, BE - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rejang Lebong sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (25/02) mengamankan 4 orang perempuan yang diduga pekerja seks komersil (PSK). Mereka diamankan di sebuah rumah di kawasan Kelurahan Talang Ulu Curup Timur, tidak jauh dari lokasi wisata Suban Air Panas yang diduga kerap dijadikan lokasi prostitusi terselubung.

Empat orang perempuan yang berasil terjaring tersebut diantaranya Rd (26) warga Desa Sukamarga Curup Selatan, Yb (27) warga Sawah Baru Curup Kota, Rb (17) warga Karang Anyar Curup Timur  dan Hs  (16) warga Stadion, Curup Tengah. Selanjutnya mereka digelandang ke Kantor Satpol PP RL untuk dimintai keterangan.

Kakan Satpol PP, Rektor Avande Armada melalui Kasi Operasional dan PPNS, Romi Kusmardiono kepada wartawan menerangkan, penggerebekan rumah yang diduga lokasi prostitusi terselubung tersebut melibatkan pihak kecamatan dan kelurahan setempat setelah ada informasi keluhan masyarakat yang mengaku resah dengan aktivitas di rumah tersebut.

\"Sebelum kita lakukan penggerebekan, kita koordinasi dulu dengan Camat Curup Timur dan Kelurahan Talang Ulu. Dari hasil penggerebekan tersebut empat orang wanita berhasil kita amankan,\" jelasnya.

Hanya saja dalam penggerebekan itu, tidak satupun laki-laki yang diduga pasangan bukan muhrimnya yang berhasil diamankan, lantaran kabur tersebut dahulu saat anggota datang. Selanjutnya para wanita itu dilepas setelah membuat surat pernyataan. \"Kita minta ke-4 wanita itu membuat surat pernyataan di atas materai untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi,\" ujarnya. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait