Motor Satpol PP Dicuri

Selasa 26-02-2013,13:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP TENGAH, BE - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi sekitar pukul 13.00 WIB Senin (25/2). Motor jenis Yamaha Mio BD 4012 KL yang diketahui milik Adam (35) anggota Satpol PP yang bertugas di kantor kecamatan, hilang di halaman kantor Kecamatan Curup Tengah, Kelurahan Air Bang.

Data terhimpun wartawan, pencurian itu terjadi saat kondisi kantor kecamatan sedang ramai dikunjungi warga yang berbondong-bondong datang ke kantor camat untuk mengikuti pembagian fisik elektronik KTP. Saat itu korban sedang bertugas, sedangkan motor milik korban diparkirkan di halaman kantor kecamatan.

Ketika hari sudah mulai siang, korban berencana pulang untuk menjemput anaknya pulang dari sekolah. \"Saat pulang motor sudah tidak ada lagi. Mendapatkan kabar pencurian kami berusaha mencari namun tidak juga ketemu motor korban, hingga akhirnya dilaporkan ke Polres Rejang Lebong,\" ujar Camat Curup Tengah Edi Robinson, S.Sos kepada wartawan.

Camat berharap, polisi bisa membantu menemukan motor anggota Satpol PP yang bertugas di kantor kecamatan Curup Tengah tersebut. \"Saat pencurian terjadi, bukan hanya motor yang dilaporkan hilang, beberapa helm milik warga yang ada di parkiran juga hilang.  Kami berharap warga agar lebih berhati-hati lagi memarkirkan kendaraan agar hal ini tidak terjadi lagi,\" pinta Camat. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait