Plt Direktur RSUD Diganti

Senin 25-02-2013,13:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, BE – Setelah hampir satu tahun menjabat sebagi Plt Direktur RSUD Lebong, terhitung tanggal 16 Februari lalu Hj Rita Eliza SKM MM dikembalikan ke jabatan aslinya yakni sebagai staf ahli Bupati Lebong Bidang Kemasyarakatan dan SDM di Setda Lebong. Sedangkan untuk jabatan Plt Direktur RSUD Lebong saat ini dijabat oleh dr Silviana.

Hal tersebut diakui Kepala BKD Lebong HM Ali Hadi SH saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (23/2) lalu. Disampaikan Ali, penggantian Plt Direktur RSUD tersebut dilakukan karena Plt Direktur RSUD Lebong Hj Rita Eliza SKM MM tersebut rangkap jabatan yang juga sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

\"Ya selain jabatannya rangkat, mutasi tersebut dilakukan guna penyegaran dilingkungan RSUD yang memang harus dilakukan dan tidak ada persoalan lain. Saat ini kita berharap Plt Direktur yang baru bisa menjalankan amanah yang sudah diberikan sebaik mungkin dalam memperbaiki dan memajukan RSUD tersebut lebih baik,\" ungkap Ali.

Terpisah, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi ketika dikonfirmasi menganai adanya pergantian Plt Direktur RSUD Lebong mengatakan, jika hal tersebut dilakukan hanya untuk penyegaran dan memperbaiki manejemen RSUD Lebong menjadi lebih baik.

Diakui Rosjonsyah, selama masa jabatan Plt Direktur yang lama telah terlihat adanya kemajuan dan peningkatan pelayanan di RSUD Kabupaten Lebong.  \"Selama ini untuk kinerja ibu Rita (mantan Plt Direktur RSUD,red) cukup bagus dan saya sudah banyak mendapat masukan baik maupun buruk.

Ya saat ini kita coba dulu sama direktur yang baru, mudah-mudahan dengan adanya penyegaran ini dapat menjadikan RSUD kita lebih baik terutama di manajemennya. Kalau misalnya tidak ada perubahan dan semakin buruk, tidak menutup kemungkinan ibu Rita kita kembalikan menjadi Plt Direktur RSUD Lebong lagi. Ya kita lihat saja nanti,\" ucap Bupati.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait