Bentuk Tim Percepatan Pembangunan

Senin 25-02-2013,13:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, BE – Rencana pembentukan tim percepatan pembangunan Kabupaten Lebong tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Lebong telah menggelar rapat bersama Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi dalam membahas rencana tersebut. Hal tersebut disampaikan Kepala Bappeda Lebong Fauzi Taher SH MSi didampingi Sekretaris Bappeda Ir Eddy Ramlan kepada wartawan kemarin. \"Kita sudah membahas hal ini bersama Bupati, adapun tim ini nantinya terdiri dari eksekutif, legislatif, asosiasi jasa konstruksi serta dari unsur masyarakat,\" jelas Fauzi.

Selain itu, beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini kemarin diantaranya adalah tugas tim percepatan pembangunan Lebong yang akan membantu program Bupati Lebong untuk membangun Kabupaten Lebong yang lebih maju, baik itu pada bidang infrastruktur, pertanian, pendidikan serta kesehatan. \"Termasuk juga untuk membantu mencari dana di pusat. Sehingga kedepan pembangunan tidak mengandalkan anggaran dalam APBD Lebong saja,\" ungkap Fauzi.

Dalam rapat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu bersama Bupati Lebong, kata Fauzi, juga dibahas mengenai rencana pembangunan yang bakal dilakukan oleh Bupati Rosjonsyah yang nantinya akan disampaikan dalam rapat Forum SKPD mendatang. \"Pokok-pokok pikiran bupati ini nantinya akan menjadi acuan bagi kepala SKPD dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di Lebong,\" kata Fauzi.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait