NasDem Warning Kader Tak ‘All Out’ Menangkan Helmi-Muslihan di Pilgub Bengkulu

Selasa 13-10-2020,15:58 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Partai NasDem memberikan peringatan keras bagi kader yang tidak \'All Out\' ikut terlibat memenangkan pasangan Helmi Hasan dan Muslihan DS pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu mendatang. Hal itu ditegaskan Sekretaris DPW Partai NasDem Bengkulu Hj. Erna Sari Dewi, Selasa (13/10).

\"Tentu kita mewarning/ memberikan peringatan untuk kader- kader yang tidak mengikuti perintah DPP partai,\" ujar Erna, Selasa (13/10).

Menurut Erna, sebagaimana kader NasDem di Provinsi Bengkulu harus mengikuti instruksi dari DPP partai NasDem. Dimana rekomendasi atau instruksi dari DPP NasDem untuk Pilgub Bengkulu diberikan pada pasangan Helmi-Muslihan.

\"Jadi kader NasDem di Bengkulu wajib memberikan dukungan penuh bagi pasangan HM,\" tegas Waka lV DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Penasehat pemenangan Helmi-Muslihan itu menambahkan DPW NasDem Provinsi Bengkulu juga akan melakukan konsolidasi-konsolidasi secara masif kebeberapa DPD-DPD NasDem di 9 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. Serta akan melibatkan seluruh jaringan NasDem untuk memenangkan pasangan dengan nomor urut 1 tersebut. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait