Kabupaten Lebong Bangun Posko Patroli

Sabtu 01-08-2020,19:54 WIB
Reporter : Novri Enyeng
Editor : Novri Enyeng

LEBONG, bengkulu ekspress.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong akan membangun posko patroli yang nantinya dijaga pihak TNI, Polri serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Bupati Lebong, Dr H Rosjonsyah SIP MSi mengatakan, bahwa saat ini Kabupaten Lebong telah menerapkan new normal. Akan tetapi dalam menjalankan new normal harus manjalankan protokol kesehatan. “Protokol kesehatan harus dijalankan seluruh masyarakat,” jelasnya, Sabtu (01/08).

Namun dirinya menyadari bahwa saat ini tidak semua masyarakat yang telah menjalankan protokol kesehatan. Untuk itulah, perlu dilakukan pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan. “Untuk itu perlu adanya patroli dan nanti kita minta kepada Polres dan TNI untuk membantu dalam patroli,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan dilakukannya patroli maka akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Karena virus covid-10 tanggung jawab semua pihak untuk memberikan parhatian kepada masyarakat agar bisa menjalankan aturan yang telah ada. “Kita lakukan itu, semata-mata untuk melindungi masyarakat Lebong,” ujar Rosjonsyah.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait