Polda Bengkulu Bongkar Prostitusi Terselubung Bermodus Panti Pijat

Jumat 01-05-2020,16:03 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Subdit Jatanras Polda Bengkulu berhasil mengungkap prostitusi terselubung dengan modus panti pijat di Jalan Jenggalu, Kel. Lingkar Barat, Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, kejadian tersebut terungkap pada Kamis (30/4) berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat tentang adanya dugaan prostitusi terselubung itu dengan memperkerjakan anak di bawah umur alias tindak pidana perdagaan orang yang dilakukan di panti pijat.

\"Tim berhasil mengamankan 4 orang, dan masih kita lakukan penyelidikan,\" ujar Sudarno, Jumat (01/5).

Dikatakan Sudarno, pada saat melakukan pengerebekan di panti pijat tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa uang tunai Rp 950 ribu serta dua buah kondom yang belum dipakai.

\"Kita masih selidiki berapa orang yang menjadi korbannya, dan juga kita temukan dua pasang pria dan wanita berada dalam satu kamar, sehingga langsung dilakukan pengamanan untuk dimintai keterangan termasuk kepada beberapa pengunjung yang berada di lokasi tersebut,\" jelasnya.

Adapun keempat pelaku yang berhasil di amankan diantaranya HS (38) warga Perum Kirana Blok J Kel. Kandang Emas Kec. Kampung Melayu Kota Bengkulu, WI ( 34 ) warga Kel. Kesambe Baru Kec. Curup Timur Kab. Rejang Lebong., MI ( 20 ) wargaTalang Leak l Kec. Bingin Kining Kab. Lebong serta SU ( 17 ) warga warga perumahan Sakinah Kelurahan Sawah lebar Kota Bengkulu. (CW1)

Tags :
Kategori :

Terkait