Kunjungi BE, Top Manajemen Astra Motor Bengkulu Ucapkan Selamat

Jumat 14-02-2020,15:06 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Bengkulu beserta jajaran manajemen Honda Bengkulu, Jumat pagi (14/02) mengunjungi kantor Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) untuk mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Kedatangan manajemen Astra Motor Bengkulu ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat kepada mitra media yang sudah dipercaya masyarakat Bengkulu.

Selain itu, Suryanto Wirawan juga mengucapkan selamat kepada Harian Bengkulu Ekspress atas prestasi yang baru diraih yaitu peraih penghargaan koran harian terbaik versi IPMA. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang kedua kalinya diraih Harian Bengkulu Ekspress sebagai barometer kemajuan Provinsi Bengkulu secara berturut-turut.

\"Kami tentunya mengucapkan selamat hari pers nasional untuk Bengkulu Ekspress yang sudah menjadi penyampai informasi kepada masyarakat. Serta juga selamat kepada Bengkulu Ekspress mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang The 10th Indonesia Print Media Award (IPMA) 2019 kategori infografis terbaik. Semoga terus berlanjut dan semakin maju,\" ucapnya.

Kedatangan jajaran manajemen Honda Bengkulu tersebut disambut hangat oleh General Manajer Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie, General Manajer bengkuluekspress.com Ferdianto Felino, Manajer Iklan Hadi Nurahman, Pimpinan Redaksi Harian Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito dan Pimpinan Redaksi bengkuluekspress.com Rajman Azhar, Pimred BETV Edwin Saputra, serta jajaran BEMG lainnya.

Disamping itu, sejak pagi hari di halaman kantor BEMG juga berdiri stand bengkel Honda yang khusus melayani service ringan motor Honda bagi karyawan BEMG. Hal itu diberikan Honda Bengkulu untuk mendukung kinerja para pelaku media di BEMG untuk bekerja mencari berita di lapangan tanpa ada hambatan pada motor Hondanya. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait