Kidz Station, Pusat Mainan Anak dengan Promo Diskon Hingga 50 Persen

Rabu 29-01-2020,19:07 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Diantara maraknya toko mainan di Kota Bengkulu, Kidz Station adalah salah satu toko mainan yang terlengkap yang menyediakan berbagai macam mainan anak dari boneka sampai dengan mobil-mobilan. Toko ini beralamat di lantai dasar Bencoolen Indah Mall (BIM) Kota Bengkulu.

\"Ini adalah pusat mainan terlengkap, mainan yang kami sediakan di sini original dan aman untuk balita maupun anak-anak kidz station ini yang paling lengkap dan satu-satunya di Kota Bengkulu,\" ujar Evan, staff asisten saat di Temui BE, Rabu (29/01).

Evan (23) mengatakan, Kidz Station BIM merupakan gerai ke-48 dari perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), penyediaan mainan yang terlengkap di Indonsia.

Sejak launchuing Mei tahun lalu, toko ini banyak diburu oleh anak-anak yang ingin membeli mainan. Pengunjung yang datang tidak hanya di Kota Bengkulu saja, ada juga yang berasal dari luar kota.

\"Kidz Station di BIM ini juga bisa menambah pilihan tempat bagi masyarakat Bengkulu atau pencinta mainan untuk berbelanja mainan anak-anak dan juga menambah warna baru di BIM,\" ujar Evan.

Mainan yang disediakan di Kidz Station berasal dari semua merk yang terbaik, seperti hasbro, baby alive, little pony, disney frozen 2, lol surpise, num noms, barbie, fisher price, hatchimals, pikmi pops, blume, shopkins, owleez, sparkle girls, play-doh, mega mighties, hasbro gaming, furrel, leapfrog, vtech, bananas, popi doli, sylvanian families, lego, frime3D, nerf, transformer, marvel, starwars, gundam build divers, gunpla, ultraman heroes, dickie toys, cat, majorette, motor max, dragon, beyblade, hotweels. selain mainan toko ini juga menyediakan tas dari smiggle seperti bottle plastic, pencil case medium hardtop, backpack trolley, backpack classic, backpack teeny, satcheels and shoulder bags dan lunch box double deck.

\"Mainan yang paling banyak diminati untuk anak laki-laki itu tembakan merk nerf, transformer, starwars, ultramen, dicky toys dan motor max. Sedangkan untuk anak perempuan seperti barbie, baby alive, frozen, lol dan sparkle girls,\" ungkap Evan

Mainan yang ada di Kidz Station ini didatangkan langsung dari Thailand dan Vietnam sedangkan untuk tas dari smiggle didatangkan langsung dari Jepang. Harga yang di bandrol mainan ini dari harga Rp 29.000 sampai dengan Rp 2,9 juta untuk 1 set lol dan 1 set majorette. Kidz Station buka setiap hari dari jam 10:00 WIB sampai 22:00 WIB

\"Selain itu saat kami memberikan flash diskon, pembeli akan mendapat potongan harga sebesar 50%. Diskon ini diadakan tiap bulan namun dalam rangka berbeda-beda. Promo yang diadakan biasanya sistem online yang dikirim melalui email dan sudah terstruktur dari pusat MAP di Jakarta,\" kata staff asisten itu. Untuk pembayaran sendiri tidak hanya bisa cash namun juga bisa debit semua kartu kredit kecuali Bank Bengkulu.(mg13)

Tags :
Kategori :

Terkait