M Faisal Jalin Komunikasi dengan DPP Parpol

Selasa 28-01-2020,14:54 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, bengkuluekspress.com - Dalam upayanya untuk maju menjadi salah satu Bakal Calon Bupati Rejang Lebong dalam Pilkada 2020 ini, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr Muhammad Faisal, SE MM, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah DPP Partai Politik.

Bahkan menurut Jendral aktif angkatan laut tersebut, dalam menjalin komunikasi dengan DPP sejumlah Parpol tersebut, beberapa DPP yang lebih dahulu menghubungi dirinya dan mengajak bertemu dan menyatakan kesiapan mereka untuk mengusung dirinya.

\"Alhamdulillah respon dari beberapa partai untuk pencalonan kita sangat baik, bahkan ada DPP yang menelepon kita untuk mengajak bertemu dan menawarkan untuk mereka usung,\" sampai Laksma M Faisal usai menghadiri kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan KPU Rejang Lebong Senin (27/1) kemarin.

Menurutnya, tanggapan yang diberikan partai politik yang sangat baik tersebut, menurutnya merupakan salah satu jalan yang diberikan Allah SWT karena memang niatnya mencalonkan diri sebagai bupati adalah untuk membangun Kabupaten Rejang Lebong.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, meskipun beberapa DPP partai politik sudah menjalin komunikasi dengan dirinya, namun untuk tahapan ditingkat bawah tetap ia laksanakan. Dimana menurut Laksma M Faisal meskipun tahapan penjaringan Balon Kada di masing-masing Partai Politik di Kabupaten Rejang Lebong sudah berjalan namun ia masih bisa mengikuti tahapan-tahapan ditingkat partai politik yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam memperoleh dukungan dari partai politik, karena dalam Pilkada kali ini ia mengaku hanya akan menggunakan jalur partai politik, ia sudah mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Rejang Lebong diantaranya ke PKB, Hanura, PKS, Demokrat, PDI Perjuangan, Gerindra dan sejumlah partai politik lainnya.

\"Meskipun kita sudah mendaftar namun belum final karena kita masih melengkapi sejumlah persyaratan yang belum kita lengkapi,\" akunya.

Ia berharap partai politik tempatnya mendaftar tersebut bisa mengusungnya sebagai salah satu calon bupati dalam Pilkada serentak 2020 ini. Disisi lain, terkait dengan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Laksma M Faisal mengaku sudah memiliki pasangan yang akan mendampinginya.

Hanya saja saat ini sengaja belum ia sampaikan ke publik karena menurutnya masih menunggu waktu yang pas. \"Untuk pasangan calon wakil bupati, saat ini sudah ada namun kita masih menunggu waktu yang tepat untuk mendeklarasikan pasangan kita,\" demikian Laksma M Faisal. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait