Menantu Korban Diduga Terlibat Pembunuhan Janda di Curup

Jumat 20-12-2019,10:51 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

 

CURUP, bengkuluekspress.com - Terkait dengan kasus pembunuhan Kartini (56) warga Gang Angrek Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Jajaran Polres Rejang Lebong yang diback up Polda Bengkulu telah mengamankan tiga orang.

\"Dari kasus pembunuhan di Kelurahan Sukaraja, kita sudah mengamankan tiga orang,\" sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK saat menggelar jumpa pers di Mapolres Rejang Lebong Senin (20/12/2019).

Dari tiga orang yang diamankan tersebut, menurut Kapolres satu orang diduga sebagai pelaku sedangkan dua orang lainnya masih berstatus sebagai saksi. Untuk satu orang terduga pelaku berinisial Ek sedangkan dua orang yang masih ditetapkan sebagai saksi yaitu Ed dan Ri.

Menurut Kapolres ketiganya merupakan warga kawasan Pasar Atas Kota Curup. Ketiganya juga memiliki kedekatan dengan korban, dimana salah satu saksi yang dibawa ke Mapolres Rejang Lebong adalah menantu korban. \"Sekali lagi saya tegaskan dari tiga orang yang diamankan satu orang masih terduga pelaku dan dua orang masih berstatus saksi,\" tegas Kapolres.(ary)

Tags :
Kategori :

Terkait