Dewan Dorong Polisi Temukan Astrid si Gadis Curup yang Hilang

Rabu 11-12-2019,18:53 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, bengkuluekspress.com - Guna memastikan keberadaan Astrid Aprilia (15), warga Gang Palm Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur yang hilang sekitar satu bulan lebih atau 8 November 2019 lalu, anggota DPRD Rejang Lebong mendorong aparat kepolisian untuk segera bertindak mencari keberadaan siswi SMP tersebut.

\"Kita mendorong upaya pihak kepolisian untuk mencari keberadaan Astrid yang sudah satu bulan menghilang,\" ujar Hidayatullah, anggota DPRD Rejang Lebong, saat dikonfirmasi Rabu (11/12).

Menurut Dayek sapaan akrab Hidayatullah, dengan diketahui pasti keberadaan Astrid maka baik keluarga maupun masyarakat Rejang Lebong tidak bertanya-tanya lagi. Karena saat ini baik keluarga maupun masyarakat Rejang Lebong masih bertanya-tanya, apakah Astrid masih hidup atau ada indikasi lain.

https://bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com/sudah-sebulan-menghilang-gadis-curup-belum-juga-ditemukan/

Terlebih lagi menurut politisi PKS yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Rejang Lebong tersebut, pasca mencuatnya kasus pembunuhan Wina di Kota Bengkulu yang sebelumnya dikabarkan hilang ternyata dibunuh dan dikubur di belakang indekostnya.

\"Kita berharap jangan sampai kejadian seperti yang dialami almarhum Wina terjadi dengan Astrid,\" harap Dayek.

Dayek berharap pihak kepolisian bisa segera menemukan Astrid, karena jika semakin lama terungkap, bisa saja barang bukti atau petunjuk terkait dengan keberadaan Astrid bisa menghilang.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait