Hotel Mercure Segera Beroperasi

Jumat 29-11-2019,09:11 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

21 Desember Diresmikan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hotel Mercure Bengkulu direncanakan akan diresmikan pada 21 Desember mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan. Baik itu melengkapi fasilitas hotel, hingga finising bangunan. Marketing Communication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka Sari mengatakan, hotel dengan kapasitas kamar sampai 224 unit itu dilengkap dengan berbagai fasilitas untuk membuat tamu nyaman berada di hotel terbesar di Provinsi Bengkulu tersebut.

\"21 Desember kita jadwalkan untuk peresmiannya,\" terang Putri kepada BE, kemarin (28/11).

Saat ini, proses pembangunan dan melengkapi fasilitas sudah lebih dari 70 persen. Waktu yang tinggal kurang dari 1 bulan lagi, diyakini bisa menyelesaikan semua fasilitas hotel. Sehingga ketika selesai diresmikan, Hotel Mercure Bengkulu sudah bisa untuk bermalam para tamu hotel. \"Setelah diresmikan, langsung kita operasikan,\" tambahnya.

Putri mengatakan, dalam peresemian Hotel Mercure Bengkulu dengan 11 lantai itu, nantinya akan dihadiri oleh Accor Group dari Paris. Begitupun dengan pengurus pusat yang ada di Jakarta juga akan datang ke Bengkulu. Termasuk Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan diundang untuk meresmikan Hotel Mercure Bengkulu. \"Semua akan diundang, termasuk mitra-mitra kita. Baik itu BUMN dan pihak mitra lainnya,\" tegas Putri.

Hotel Mercure Bengkulu yang dimulai pembangunannya pada 29 Januari 2018, selain kamar hotel yang nyaman, juga akan dilengkapi dengan ballroom dengan kapasitas 1.750 orang. Kemudian ada juga fasilitas meeting room sebanyak 5 tempat berbeda. Bahkan meeting room itu bisa dibagi menjadi 9 ruangan. Tidak hanya itu, fasilitas kolam renang, mall yang berada di lantai dasar, mushola, tempat ngopi, wifi dengan kecepatan tinggi juga disediakan secara lengkap. \"Berbagai tempat bersanti juga kita persiapkan,\" tuturnya.

Dengan hadirnya Hotel Mercure Bengkulu itu, Putri mengatakan, hotel terbesar ini akan siap menyambut wonderfull Bengkulu 2020. Baik untuk memberikan pelayanan hotel kepada para wisatawan yang datang dan para investor yang akan berinvestasi di Bengkulu. \"Kalau selama ini banyak yang komplen karena di Bengkulu hotel selalu full, kita (Mercure) akan menjadi wadah untuk itu. Apalagi saat Porwil kemaren banyak yang tidak dapat hotel,\" pungkas Putri. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait