Pembangunan Gedung Dispendik Tak Berlanjut

Jumat 22-11-2019,16:36 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS,Bengkulu Ekspress - Pembangunan Gedung Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Seluma, dipastikan berakhir pada Desember ini. Tahun depan pembangunan gedung yang belum selesai ini distop. Karena, tidak dianggarkan dalam RAPBD 2020.

\"Pembangunan saat ini termasuk pembangunan berat sehingga aset yang ada dinilai terlebih dahulu,\" ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Seluma Mirin Ajib SH MH kepada BE.

Dirinya melanjutkan, pada tahap pertama, perehaban tersebut telah menghabiskan anggaran sebesar Rp 800 juta dan untuk tahap kedua ini telah diusulkan kembali sebesar Rp 2,5 Miliar, namun belum dapat terealisasi pada tahun 2020.

\"Tahap pertama sudah hampir selesa. Saat ini tiang untuk gedung telah selesai, pondasi dan dasarnya juga telah selesai dibangun,\" terusnya.

Meski pembangunan gedung itu tak dilanjutkan, karena gedung Dispendik tersebut sifatnya adalah direhab, maka masih ada bahan sisa yang masih bisa dipakai, seperti baja, bata dan bagian atap akan tetap dipakai. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait