Voli Putra Bengkulu Menang Telak Atas Kepri

Selasa 05-11-2019,19:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dalam lanjutan pertandingan cabang olahraga bola voli putra Pekan Olahraga Wilayah X Sumatera 2019, tim voli putra Bengkulu berhasil mengalahkan Kepulauan Riau dengan skor set 3-0. Dukungan suporter penuh diberikan masyarakat Bengkulu yang memadati Gedung Olahraga Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Selasa (5/11).

Pelatih tim voli putra, Pendi Hatkunjaya mengatakan, kemenangan ini karena anak asuhnya sudah beradaptasi dengan lapangan yang dipenuhi penonton. Mengingat pada pertandingan pertama tim putera Bengkulu harus menelan kekalahan dari tim voli Lampung.

\"Ya Alhamdulillah kita berhasil menang 3 set langsung. Dari permainan tadi nampak anak-anak ini sudah lepas bermain. Berikutnya kita masih akan menghadapi Sumatera Barat besok. Semoga kita bisa menampilkan permainan apik seperti tadi,\" ucapnya seusai pertandingan.

Dalam grup B Bengkulu memiliki lawan berat seperti Sumatera Barat yang memiliki kekuatan pemain cukup hebat. Jika Bengkulu menang pada pertandingan besok, tentunnya hasil itu bisa mempermudah langkahnya menuju semifinal. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait