Pelamar Seleksi Terbuka Terpenuhi

Selasa 05-11-2019,13:09 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress-Tiga jabatan eselon II dibuka secara umum, Calon pelamar telah mengembalikan berkas persyaratan. Dari ketiga jabatan yang dibuka yakni, untuk jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda). Jika dilihat dari berkas yang diterima panitia seleksi. Jumlah pelamar telah terpenuhi.

“Kalau dilihat dari jumlah pelamar yang mengembalikan berkas, untuk salah satu persyaratan sudah terpenuhi. Tetapi, masih kita lakukan verifikasi dan menunggu hingga besok (hari ini), pengembalian berkas terakhir,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto.

Menurutnya, untuk jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia jumlah pendaftar yang telah mengembalikan berkas sebanyak 4 orang. Atas nama Edi Suntono (Sekretaris BKPSDM), Bustam Bustomo (Sekretaris Dinkes), Rahmad Hidayat (Kabag Umum Setdakab) dan Anshari (PNS Bagian Kesra Setdakab).

Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sebanyak 5 orang yakni, Rury Irwandi (Plt Dinas PUPR), Weni Jaro (Kabid Anggaran, BKD), Deni Novia (PNS Bappelitbang), Rahmad Hidayat (Kabag Umum Setdakab).

Jabatan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) sebanyak 4 orang adalah, Bustam Bustomo (Sekretaris Dinkes), Hari Mustaman (Kabag Pembangunan Setdakab), Weni Jaro (Kabid Anggaran,BKD), Haryanto (Plt Kepala Bappelitbangda) dan Deni Novia (PNS Bappelitbangda).

“Setelah jadwal pendaftaran dan pengembalian berkas tanggal 5 November 2019. Selanjutnya kita lakukan tahapan - tahapan dan proses sesuai jadwal,” lanjut Jawoto. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait