Astra Motor Buka Bengkel di Curup

Jumat 27-09-2019,14:56 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress- Untuk memudahkan para pencinta motor Honda mendapat pelayanan perbaikan maupun service berkala, Astra Motor membuka bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Curup. Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Muhamad Sareza, usai peresmian bengkel yang ada di Jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai Kota Curup mengungkapkan bahwa bengkel yang diresmikan di Kota Curup kemarin merupakan bengkel kelima yang dimiliki Astra Motor Bengkulu.

\"Ini merupakan bengkel kelima yang kita miliki dari total tujuh dealer yang dimiliki oleh Astra Motor Bengkulu,\" sampai Reza.

Dijelaskan Reza, lima dealer astra motor yang saat ini sudah memiliki bengkel yaitu dua di Kota Bengkulu, kemudian satu di Ketahun Bengkulu Utara, satu di Kota Manna Bengkulu Selatan dan satu lagi di Curup yang baru diresmikan kemarin. Sedangkan dua lagi dealer Astra motor yang belum memiliki bengkel yaitu di Arga Makmur Bengkulu Utara dan Tais Seluma. Namun menurut Reza, pihaknya menargetkan tahun 2020 mendatang seluruh dealer Astra Motor Bengkulu sudah memiliki bengkel.

\"Tahun ini baru lima dari tujuh dealer kita yang memiliki bengkel, kita targetkan tahun 2020 semuanya sudah memiliki bengkel,\" paparnya.

Dijelaskan Reza, hadirnya bengkel resmi AHASS di Kota Curup tersebut tak lain menurutnya merupakan wujud komitmen dari Astra Motor Bengkulu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia motor honda. Karena menurutnya dengan hadirnya bengkel tersebut, maka Astra Motor bukan hanya melakukan penjualan saja namun juga memberikan pelayanan service.

Ia juga mengingatkan para pemilik motor honda di Kota Curup pada khususnya dan di Kabupaten Rejang Lebong pada umumnya untuk tidak ragu mendapatkan pelayanan service di bengkel Astra Motor, karena menurutnya mekanik yang akan menangani motor-motor konsumen adalah mekanik-mekanik handal yang sebelumnya telah melewati masa training dan lolos sesuai dengan standar yang ditetamkan AHM.\"Masyarakat jangan ragu dengan mekanik kami, karena mekanik kami adalah mekanik-mekanik handal yang sudah sesuai dengan standar AHM,\" tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Reza juga mengungkapkan, untuk memberikan pelayanan lebih bengkel resmi Astra Motor juga menyiapkan layanan jemput bagi pelanggan motor Honda. Oleh karena itu bila ada pelanggan motor Honda yang lagi mengendarai sepeda motor Honda kemudian motornya mengalami kendala hingga tidak bisa didorong lagi, maka ia meminta untuk menghubungi bengkel Astra Motor terdekat untuk mereka lakukan penjemputan.\"Layanan jemput pelanggan ini berlaku untuk seluruh bengkel Astra Motor Bengkulu, jadi bukan hanya di Kota Curup saja namun di kota lainnya yang dekat dengan bengkel kami,\" paparnya.

Peresmian bengkel Astra Motor Bengkulu ke lima kemarin ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Muhamad Sareza serta pemotongan pita yang juga dilakukan oleh Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Muhamad Sareza bersama Lurah Air Rambai dan tokoh masyarakat Kelurahan Air Rambai.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait