Gubernur dan Kapolda Ikuti Lomba Gaple Eksekutif PWI

Selasa 27-08-2019,11:21 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Dalam Rangka memperingati HUT Ke 74 Republik Indonesia Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bengkulu dengan menggelar perlombaan gaple bagi seluruh keluarga PWI. Selain diikuti para jurnalis, acara yang digelar Senin Malam (26/8) di Sekreariat PWI di  Jalan  Pembangunan No 03 Padang Harapan Kota Bengkulu itu, juga dimeriahkan oleh unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu, diantaranya Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Kasrem 041 Gamas Fakhrudin, Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup Sukatno, serta beberapa pejabat Bengkulu.

Ketua PWI Bengkulu Zacky Antoni dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh jurnalis di Provinsi Bengkulu untuk selalu menjaga persatuannya. Dia juga menyatakan ikrar perstuan mengajak menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

 

\"Karena kita melihat akhir-akhir ini banyak propaganda pemecah bela bangsa. Maka itu PWI Bengkulu mengajak menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengatakan, mari sambut gembira suasana seperti ini. Banyak hadiah yang sudah siap diperebutkan.

\"Selain itu, mari jaga keutuhan NKRI, apalagi telah diingkrarkan tadi maka kita jaga bersama,\" tutup Gubernur. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait