KASN Terbitkan Rekomendasi Seleksi Jabatan Eselon II

Senin 29-04-2019,11:08 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menerbitkan rekomendasi hasil seleksi lelang dua jabatan eselon II di jajaran Pemkab Mukomuko. ”KASN telah menerbitkan rekomendasinya dan akan segera ditindaklanjuti Pemkab Mukomuko dalam hal ini Bupati,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, Jawoto dikonfirmasi Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (28/4).

Pejabat pembina kepegawaian merupakan Bupati Mukomuko memilih dan menetapkan satu nama untuk disetiap jabatan yang telah dilakukan tahapan seleksi.“Untuk memilih pejabatnya itu kewenangan penuh bupati.Yang jelas rekomendasi dari KASN sudah kita terima dan kita laporkan ke bupati,”tegasnya.

Selanjutnya, terkait agenda pelantikan kedua jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama itu, Jawoto menunggu perintah lebih lanjut dari kepala daerah.Diketahui jabatan eselon II yang proses seleksi terbukanya hingga selesai itu adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kepala Dinas Pertanian (Dispertan).Tiga nama yang lolos tiga besar,untuk calon Kepala DLH adalah Wahyu Hidayat SHut, Drs Suwarto dan Agus Harvinda ST. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dispertan adalah Heri Prastyono SSTP, Wahyu Hidayat SHut dan Rahmad Hidayat SPi.(900)

Tags :
Kategori :

Terkait