KPU Seleksi, Foto Selfie TPS

Senin 22-04-2019,11:22 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Lomba foto selfie di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019 sedang diproses oleh tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.  Ratusan foto yang telah dikirim peserta akan disesuaikan dengan kategori dan dicari yang terunik. \"Kita sudah melihat foto-foto, baik yang dikirim ke media sosial Facebook KPU kota maupun Instagram. Kita tinggal menentukan itu siapa yang menjadi pemenangnya nanti,\" kata Komisioner KPU Kota, Anggi Stephensent SPd, kemarin (21/4).

Adapun kriteria penilaian yakni konsep foto, teknik pengambilan foto, keunikan objek, pencahayaan, serta aktifitas di TPS.  Menurut Anggi, seleksi ini cukup sulit karena para peserta telah mengirimkan foto-foto terbaiknya, bahkan sudah mempersiapkan secara matang, apalagi ada beberapa peserta yang menggunakan cosplay, serta ada juga yang berfoto di TPS yang unik.

Selanjutnya tanggal 24 April mendatang akan diumumkan pemenangnya melalui website www.kpu bengkulukota.go.id atau bisa juga melalui Facebook kpukotabengkulu. \"Insya Allah tanggal 24 April nanti sudah selesai dan akan langsung diumumkan,\" jelas Anggi.

Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan total hadiah senilai Rp 12 juta.  \"Ada kategori masing-masing mulai foto yang paling unik, ada juga foto informatif, total keseluruhannya Rp 12 juta yang dibagi per kriteria yang sudah ditentukan,\" pungkasnya. (805)

Tags :
Kategori :

Terkait