Nasib Bank Bengkulu, di Tangan Masyarakat

Jumat 05-04-2019,09:10 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

CURUP, Bengkulu Ekspress - Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi mengungkapkan bahwa kemajuan Bank Bengkulu ada di tangan masyarakat Bengkulu sendiri. Hal tersebut disampaikannya saat meresmikan kantor Bank Bengkulu Cabang Curup, Kamis (4/4) kemarin. \"Hidup dan matinya Bank Bengkulu ini ada di tangan masyarakat Bengkulu,\" sampai Hijazi.

Oleh karena itu, bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Bengkulu khususnya masyarakat Rejang Lebong untuk membesarkan Bank Bengkulu dengan menabung dan mengajukan pinjaman di Bank Bengkulu. Terkait dengan keamanan uang, nasabah yang menabung di Bank Bengkulu tak perlu khawatir, karena menurut bupati, Bank Bengkulu adalah milik Provinsi Bengkulu sehingga uang yang disimpan di Bank Bengkulu dijamin oleh negara.

\"Jangan takut untuk menabung di Bank Bengkulu, karena uang yang kita tabung dijamin oleh negara,\" tambah bupati.

Sementara itu, dengan diresmikannya gedung baru Bank Bengkulu Cabang Curup tersebut, bupati meminta para karyawannya untuk melayani para nasabah atau masyarakat dengan baik. Untuk memberikan pelayanan yang baik tersebut, maka menurut bupati para karyawannya harus berpakaian rapi, wajah penuh dengan senyum dan jangan sampai cemberut.

\"Pelayanan adalah yang paling utama, oleh karena itu dengan gedung yang baru ini, pelayanan yang diberikan harus lebih baik lagi,\" harap bupati.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim SE ME mengungkapkan bahwa peresmian gedung baru Bank Bengkulu Cabang Curup tersebut merupakan bagian pelayanan yang diberikan Bank Bengkulu kepada nasabahnya terutama yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. \"Gedung baru ini merupakan bagian dari upaya Bank Bengkulu untuk memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami, kami berharap dengan adanya gedung baru ini para nasabah akan menjadi lebih nyaman,\" harap Agusalim.

Gedung baru Bank Bengkulu cabang curup yang diresmikan kemarin, menurut Agusalim cukup representatif, bahkan menurutnya dibandingkan dengan gedung kantor cabang Bank Bengkulu lainnya, gedung Bank Bengkulu cabang Bengkulu ini adalah yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Agusalim juga mengungkapkan bahwa saat ini Bank Bengkulu telah memiliki jaringan sebanyak 153 kantor dengan rincian satu kantor pusat,11 kantor cabang termasuk yang ada di di Jakarta, kemudian 32 kantor cabang pembantu, 15 kantor kas, 2 kantor kas keliling, tiga paymen point, 90 ATM dan lebih dari 1000 mesin EDC. \"Bank Bengkulu terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya kami yaitu dengan terus berinovasi dan perbaikan dengan menyesuaikan dengan kondisi saat ini \" sampai Agusalim.

Peresmian Gedung Bank Bengkulu Cabang Curup oleh Bupati Rejang Lebong kemarin ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita kemudian dilanjutkan dengan meninjau peninjauan gedung. Peresmian Gedung Bank Bengkulu kemarin dihadiri oleh Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST, serta unsur FKPD dan OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait