Warga Rindu Hati Ditemukan Tewas Tergantung

Senin 25-02-2019,14:38 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TABA PENANJUNG, Bengkulu Ekspress- Warga Desa Rindu Hati, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendadak gempar, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (25/2) pagi. Salah seorang warga Dusun I Desa Rindu Hati, Cikwandi (42), ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan. Pria yang berprofesi sebagai petani ini ditemukan oleh warga setempat  dalam kondisi tewas tergantung pada sebuah pohon ditengah hutan.

Diketahui, korban memang sudah menghilang sejak 5 hari yang lalu.\"Sejak menghilang 5 hari lalu, pihak keluarga dan warga memang sudah berupaya melakukan pencarian. Korban ditemukan di sebuah hutan belantara yang berlokasi sekitar 200 meter dari rumah korban,\" ungkap salah seorang warga Desa Rindu Hati, Darwin.

Saat ditemukan, kata Darwin, tubuh korban sudah berwarna hitam dan mengeluarkan bau tak sedap.Mendapati korban yang tergantung dengan menggunakan tali keranjang, warga langsung melakukan evakuasi dan membawanya ke rumah duka.\"Saat ditemukan, korban tergantung dengan ketinggian sekitar 3 meter dari permukaan tanah,\" tambah Darwin.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya pria yang telah dikaruniai 3 orang anak tersebut.Hanya saja, korban memang sering selisih paham atau ribut mulut dengan mantan istrinya, yakni Rosmini.\"Korban memang telah berpisah dengan istri sejak 3 bulan lalu. Pasca bercerai, keduanya menempati rumah yang berbeda. Namun, masih dalam 1 desa,\" demikian Darwin.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait