Rumah Orange Tempatnya Kue Berkarakter Keren di Bengkulu

Kamis 21-02-2019,09:51 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Rumah Orange merupaka toko kue yang menyediakan aneka kue dengan berbagai jenis hiasan karakter keren di Bengkulu.Berbagai karakter seperti Doraemon, Hello kitty, Minion, maupun kue dengan karakter Logo serta lambang sesuai yang diinginkan pemesan dan karakter lainnya tersedia di toko ini.

Pemilik Toko Rumah Orange, Lina Wijoyo kepada Bengkulu Ekspress saat diwawancarai Senin (18/2) di Toko Rumah Orange menuturkan, \"Di toko kita menyediakan penjualan kue dengan berbagai jenis karakter. Kita membuat karakter kue tergantung bagaiamana pesanan konsumen, bisa dengan karakter Doraemon, Hello Kitty, Minion, dan karakter lainnya, Bahkan bentuk lambang atau logo pun tersedia di toko kita.\"

Selain bentuk yang sangat unik. Kerennya kue di toko ini juga ada pada kualitas bahan pembuatannya yang terjamin halal dan tidak memakai bahan pengawet sedikitpun. Sehingga kue pun aman dan baik untuk dikonsumsi sehingga konsumen pun puas.

Kue dengan motif hiasan karakter keren tersebut disediakan tidak hanya satu ukuran saja tetapi berbagai variasi. Mulai dari cup kecil sampai ukuran paling besar yang bisa dibuat sesuai keinginan konsumen.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Ukuran cup kecil hanya Rp 3 ribu, sedangkan ukuran yang sedang Rp 35 ribu hingga harga lebih tinggi sesuai dengan ukuran dan tingkat kesulitan dalam pembuatan karakter yang dipesan konsumen.

\"Inilah yang menjadi keunggulan di toko ini harga yang ditawarkan di bawah harga toko lainnya,\" katanya.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan. Kue tersebut langsung dibuat pemilik toko. Hal ini untuk menjaga cita rasa, serta kualitas kue buatan Tokok Orange. \"Pembuatan kue saya sendiri yang membuatnya dari produksi sampai ke tahap penjualan. Untuk menjamin kepuasan pembeli soal kue kita tidak percayakan dengan orang lain,\" ujar wanita asal Sunda tersebut.

Selain kue, Toko Rumah Orange juga menyediakan produk untuk ulang tahun, baik dari souvenir dan dekorasinya sehingga orang tidak akan kebingungan mencari tempat lain lagi. Semuanya sudah tersedia di toko ini.

Toko yang beralamat di Jalan Adam Malik, Simpang Empat Pagar Dewa ini, cabang toko Rumah Orange yang ada di kawasan Universitas Bengkulu (Unib Belakang), Kota Bengkulu. Toko Rumah Orane Pagar Dewa sudah dibuka setahun lebih. Toko ini buka setiap hari, setiap pukul 08. 00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.\"Kedepan kami tetap selalu optimis untuk lebih maju lagi,\'\' ucapnya. (Mg2)

Tags :
Kategori :

Terkait