Kapolda Bengkulu Terima Lahan Safety Riding

Minggu 10-02-2019,20:56 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Guna mendukung kegiatan Millenial Safety Road Festival di Kota Bengkulu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahkan lahan yang diperuntukkan Safety Riding. Lahan seluas 500 meter persegi tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE dan diterima Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH saat acara puncak Millenial Safety Road Festival yang digelar di lapangan Sport Centre, Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Minggu (10/2/19) pagi.

Walikota Helmi Hasan berharap agar lahan yang sudah diserahkan itu betul-betul dimanfaatkan dalam rangka kegiatan safety riding. Dengan tujuan untuk menekan tingginya angka kecelakaan di wilayah Kota Bengkulu. Dia juga berpesan agar masyarakat, khususnya kalangan millenial meningkatkan kesadarannya dalam berlalu lintas.

“Kami berharap kaum millenial Bengkulu ini sadar akan ketertiban berlalu lintas. Kami mendukung sekali program dan kegiatan yang dilaksanakan Polda Bengkulu ini. Semoga saja angka kecelakaan lalu lintas benar-benar bisa ditekan dengan kesadaran keselamatan berlalu lintas masyarakat,\" terang Helmi Hasan.

Kapolda Supratman, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu yang mendukung kepolisian dalam rangka menekan tingginya angka kecelakaan tersebut. Kedepan dia berharap agar lahan safety riding yang berlokasi di sebelah Taman Berkas tersebut, dapat dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan kesadaran berlalu lintas masyarakat.

“Nantinya lahan ini dimanfaatkan untuk kegiatan yang menunjang keselamatan berlalu lintas. Juga tentunya membentuk para relawan lalu lintas nantinya” ucap Jenderal bintang satu kelahiran Kebun Geran, Kota Bengkulu tersebut. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait