Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Rejang Lebong Berhasil Diamankan

Senin 14-01-2019,08:38 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress - Terduga pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga yang terdiri ibu dan  dua orang anaknya di Keluruhan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, berhasil diamankan. Terduga pelaku ternyata mantan suami ketiga korban berinisial Ju, warga juga warga Kelurahan Talang Ulu  Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Dia berhasil diamankan tim dari Polres Bengkulu Selatan di Kota Manna Bengkulu Selatan, Sabtu (12/1/19).

Kapolres Rejang Lebong, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jeki Rahmat Mustika SIK membenarkan terkait penangkapan Ju terduga pelaku pembunuhan terhadap Hasnatul Laili (35), Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).\"Terduga pelaku, saat ini sudah diamankan di Bengkulu Selatan,\" sampai Kapolres AKBP Jeki.

Menurut Kapolres, terduga pelaku diamankan di salah satu penginapan di Kota Manna,  saat dalam perjalanannya melarikan diri menuju ke luar Bengkulu, yaitu ke arah Provinsi Lampung \"Penangkapan terduga pelaku dilakukan oleh tim dari Polres Bengkulu Selatan  setelah mendapat informasi dari kita terkait keberadaan terduga pelaku,\" tambahnya.

Menurut Kapolres, saat ini tim dari Polres Rejang Lebong yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jery Antonius Nainggolan SIK, dalam perjalanan menjemput terduga pelaku di Mapolres  Bengkulu Selatan. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait