Baperjakat Tuntaskan Draf Mutasi

Kamis 07-02-2013,14:12 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, BE - Rencana mutasi di Pemkab Lebong kini tinggal menanti keputusan Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp. Pasalnya, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) telah menuntaskan draf nama-nama pejabat yang akan dimutasi.

\"Sudah, sudah lama kita bahas sekitar sebulan yang lalu. Setelah digodok, draf mutasi dalam beberapa waktu lalu, baik untuk jabatan eselon II, III dan IV, Baperjakat akan serahkan ke bupati untuk diberikan berbagai pertimbangan guna penyempurnaan pengisian jabatan maupun kepangkatan PNS tersebut,\" jelas Ketua Baperjakat  Drs Arbain Amaludin yang juga Sekda Kabupaten Lebong.

Namun demikian, terkait personel yang dimasukkan dalam gerbong mutasi tersebut, ia mengatakan jika hal tersebut belum dapat dibeberkan. Selain baru berupa draf, juga bukan kewenangannya untuk mempublikasikan siapa-siapa yang mengisi jabatan tersebut. \"O..., kalau itu belum tahu saya berapa jumlahnya, saya lupa. Namun yang jelas nanti memang ada pergeseran dan mengisi kekosongan saja,\" ucap Sekda.

Selain itu, terkait kapan akan dilaksanakannya mutasi dan rencana pelantikan pejabat tersebut, ia mengatakan jika mutasi akan dilakukan dalam waktu dekat. \"Ya nanti saja kita lihat, yang jelas dalam waktu dekat ini,\" pungkas Sekda(777).

Tags :
Kategori :

Terkait