Bocah Tewas Tenggelam di Parit

Rabu 21-11-2018,11:25 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress - Anisa Novianti (2), bocah Desa Manjunto Jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko ditemukan tewas di parit tidak jauh dari rumahnya, Senin (19/11), sekitar pukul 18.00 WIB. Penyebab tewasnya Anisa pasangan dari Maman (49) dan Roliah (45) itu, diduga tenggelam di air parit jalandan terjepit di dalam gorong-gorong.

Data terhimpun, korban bersama kakaknya bernama Riski Komarudin (4), bersama teman-temanya bermain dan mandi air hujan di depan rumah korban. Beberapa saat, kakak korban pulang ke rumah karena kedinginan. Tiba di rumah, orang tua korban menanyakan keberadaan korban kepada Riski yang baru berusia empat tahun tersebut.

“Orang tuanya sempat menanyakan kepada kakaknya, tetapi tidak mengetahui. Merasa cemas, orang tua korban keluar rumah dan mencari korban, namun tidak ditemukan. Hingga meminta bantuan warga sekitar,”kata Kades Manjunto Jaya, Suratman.

Menurutnya, orang tua korban bersama warga melakukan pencarian. Kemudian bocah tersebut ditemukan dalam posisi tenggelam dan terjepit gorong-gorong kecil yang ada di parit depan rumah korban. “Ketika ditemukan, posisi kakinya di dalam gorong-gorong dan kepalanya masih di luar,”katanya.

Saat itu juga korban dalam kondisi pingsan, diduga akibat terlalu banyak terminum air. Selanjutnya dibawa ke bidan setempat hingga di rujuk ke RSUD Mukomuko.”Allah SWT berhendak lain, bocah tersebut meninggal dunia,”ujarnya. Pada malam itu, korban dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait