Amankan Pilkades dan Pemilu

Rabu 07-11-2018,16:40 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Nurman Jabat Kasat Bimas

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk meminta, kepada Kasat Bimas Polres Lebong yang baru, IPTU Nurman untuk bisa langsung melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Jadi kasat harus bisa langsung bekerja, sehingga pelaksanaan Pilkades dan Pemilu di Lebong dapat berjalan dengan baik,” ucap Kapolres, ketika melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Bimas dari IPTU Robets Mashar ke IPTU Nurman, kemarin (06/11).

Dijelaskannya, Kasat Bimas yang baru bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas yang diembannya saat ini sebagai Kasat Bimas.“Salurkan hal positif yang selama ini dimiliki ketika bertugas di Polres Bengkulu Selatan untuk menerapkannya di Polres Lebong,” sampainya.

Sementara itu, untuk Kasat Binmas yang lama IPTU Robert Mashar yang pindah menjadi Kasat Lantas Polres Kaur. Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Lebong.“Semoga di tempat tugas yang baru, IPTU Robert bisa bekerja dengan baik,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, mutasi di lingkungan kepolisian merupakan sesuatu hal yang memang terjadi. Tujuannya, untuk menciptakan langkah-langkah yang inovatif dan kreatifitas dalam menjalankan roda organisasi.“Sehingga harapan dalam mewujudkan kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yangtelah dirumuskan dapat berjalan dengan efektif,” tuturnya.

Apalagi kedepan tantangan tugas seluruh anggota Polri semakin besar. Akan tetapi hal tersebut tidak boleh menjadikan anggota kepolisian menyerah dan berhenti di tengah jalan. Namun semua itu harus dihadapi bersama sehingga tantangan bisa diatasi dengan selalu bersemangat dan bekerja keras.“Yakinlah kita akan dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang kita hadapi dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Bimas Polres Lebong yang baru, IPTU Nurman mengatakan, dirinya akan siap melaksankan tugas yang diberikan kepada dirinya. Untuk itu dirinya berharap kerjasama dari seluruh anggota Polres Lebong sehingga bisa menjadikan Kabupaten Lebong menjadi lebih baik lagi. “Karena saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama dari semua pihak,” singkat Nurman. (614)

Tags :
Kategori :

Terkait