Peserta Tes Diimbau Jaga Nama Baik Bengkulu Utara

Selasa 06-11-2018,10:23 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara Dr Haryadi SPd MM MSi mengimbau bagi seluruh peserta tes CPNS Bengkulu Utara untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Bengkulu Utara dalam pelaksanaan tes CPNS yang mulai digelar hari ini (6/11). Peserta harus siap, baik secara jasmani maupun kemampuan sehingga bisa melaksanakan seleksi dengan baik dan tanpa adanya halangan apapun.

\"Ikuti pelaksanaan tes dengan sungguh-sunguh, dengan serius dan dengan hati -hati serta berprilaku yang baik dan berpakaian yang sopan,\"kata Sekda.

Ia menambahkan, tidak kalah pentingnya Pemkab Bengkulu Utara juga menyampaikan jangan percaya dengan bujukan, rayuan atau pun informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, termasuk dengan janji- janji yang akan bakal bisa meloloskan peserta menjadi PNS.

\"Ikuti saja seleksi itu dengan baik, mudah-mudahan nanti hasilnya akan baik. Saya pesankan kepada semua peserta tes CPNS Bengkulu Utara, untuk jaga nama baik Kabupaten Bengkulu Utara,\" imbaunya.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan, jangan lupa jadwal tes masing-masing, termasuk per sesinya, peserta harus mentaati tata tertib dari panitia yang telah disampaikan sebelumnya, karena keputusan dan aturan tersebut tidak bisa diganggu gugat.

\"Makanya kita minta agar benar-benar ditaati, tidak diperkenankan membawa barang-barang kecuali kartu ujian dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), jika ada yang membawa barang-barang lainnya, tentu akan mendapatkan sanksi, baik sanksi teguran serta tidak diperkenankan masuk ke dalam ruangan untuk mengikuti ujian. Mantapkanlah diri masing-masing, persiapkan dengan maksimal dan matang, jangan gugup, sehingga hasilnya bisa memuaskan,\" tandasnya (cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait