TMKK Resmi Ditutup

Selasa 23-10-2018,11:20 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Ratusan masyarakat Lebong mengikuti bhakti sosial berupa sunatan masal, pemasangan alat keluarga berencana (KB) dan pemeriksaan kesehatan bagi lansia) pada penutupan kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan (TMKK) tingkat Provinsi Bengkulu.Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Rumdin Bupati Lebong, kemarin (22/10).

Danrem 041 Garuda Emas Bengkulu, Kolonel INF Irnando Arnold B Sinaga mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya untuk memerangi kebodohan, kesehatan dan kemiskinan yang masih dialami masyarakat.

“Untuk itulah, dengan TMKK ini diharapkan dapat membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat,” jelasnya, kemarin (22/10).

Dimana dalam memberantas itu semua, tidak akan bisa jika hanya dilakukan pemerintah semata. Untuk itulah TNI datang untuk ikut serta dalam memberantas apa yang masih dialami masyarakat di Indonesia.“Persoalan kependudukan di negara yang kita cintai ini, haruslah kita tangani bersama dan secara serius,” ajaknya.

Ditambahkan Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI mengajak, seluruh OPD di Kabupaten Lebong untuk bersama-sama meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Lebong. Dimana diketahui bersama salah satu program pemerintah pusat untuk mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045 mendatang.

“Untuk itulah peran kita semua tanpa terkecuali, bisa bersama-sama mewujudkan apa yang telah menjadi program ataupun cita-cita pemerintah untuk kesejahteraan mayarakat Indonesia,” sampai Bupati.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait