Mantan Kadispendikbud Kembalikan Mobnas

Jumat 12-10-2018,13:43 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS, Bengkulu Ekspress- Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Seluma Muksir Ibrahim S.Pd mengembalikan mobil dinas yang selama ini ia pakai ke Badan Pengelolan Keuangan Daerah(BPKD) Seluma, sekitar pukul 12.30 WIB, kemarin (11/10). Mobil BD 24 P warna hitam jenis Toyota Fortuner yang selama ini masih dipakai Muksir, meski sudah cukup lama pensiun tersebut, dikembalikan Muksir dalam keadaan utuh dan lengkap.

\"Sebelumnya kendaraan ini saya pinjam pakai dan hari ini (kemarin, red) sudah saya kembalikan dengan keadaan utuh dan lengkap, seperti semula,\" sampai Muksir Ibrahim yang maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Bengkulu pada Bengkulu Ekspress usai mengembalikan mobnas kemarin (11/10).

Kepala Badan Pengelolaan Kekayaan Daerah (BPKD) Kabupaten Seluma Deddy Ramdhani kepada Bengkulu Ekspress kemarin (11/10) menerangkan, mobil dinas jenis fortuner tersebut sudah diterima dengan kondisi utuh. Pengembalian mobnas ini, kata Deddy bagian dari tindak lanjut beberapa hari lalu BPKD telah menyurati yang bersangkutan untuk segera mengembalikan mobil dinas yang pernah digunakannya selama menjabat sebagai Kepala Dispendikbud. Kedepan kendaraan itu, tetap dipergunakan dan kembali ditempatkan di Dispendik Seluma. Mengingat kendaraan ini tercatat sebagai aset Dispendikbud.

\"Kendaraan ini sudah dikembalikan dan akan kita kembalikan ke diknas lagi,\" sampai Deddy.

Deddy menambahkan dari hasil pemeriksaan petugas BPKD, kondisi mobil dinas tersebut masih sangat bagus dan terawat. Semua pajak hidup, namun memang untuk plat seri rahasia (SR) sudah mati Deddy menerangkan, seluruh kendaraan dinas yang dipergunakan pejabat yang telah pensiun sebagai kepala organisasi perangkat daerah (OPD) sudah dikembalikan keseluruhan.

Dalam waktu dekat ini kendaraan dinas yang dipakai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) juga akan ikut dikembalikan. Setelah yang bersangkutan juga memasuki masa pensiun bulan depan. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait