Formasi Disabilitas Nihil Pelamar

Jumat 12-10-2018,13:18 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS,Bengkulu Ekspress- Pendaftaran tes CPNS di Kabupaten Seluma, hingga hari ini sudah ada 3.994 orang pelamar. Meski jumlah pelamar cukup banyak, namun formasi Disabilitas masih nihil pelamar.

\"Kalau yang mendaftar melalui web, hingga saat ini sudah cukup banyak,\'\' sampai Kasubdit Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma Sutikno kepada Bengkulu Ekspress kemarin (11/10).

Sutikno memaparkan, pelamar CPNS di Kabupaten Seluma, sudah mencapai 3.994 orang. Dari jumlah itu berkas pelamar yang sudah diterima BKPSDM sudah mencapai 2.213, dan telah diverifikasi panitia CPNS Kabupaten Seluma, sebanyak 650 berkas.

Meski jumlah pelamar CPNS di Kabupaten Seluma, sudah mencapai ribuan, namun masih ada satu formasi lagi yang sampai saat ini belum ada satupun pelamarnya. Yaitu, pada formasi disabilitas untuk penempatan di DP2T Kabupaten Seluma.

\'\'Formasi itu analisa data dan informasi, dan untuk pelamar yang ingin mengikuti tes tersebut selain menyandang disabilitas juga harus memiliki kualifikasi sebagai lulusan strata satu teknik informatika, dan elektronik dan juga komputer. Namun, dua kursi pada formasi disabilitas sebelumnya hari ini (kemarin,red) sudah terisi,\'\' imbuhnya.

BKPSDM Kabupaten Seluma, masih menunggu pelamar yang masih kosong pada formasi tersebut. Jika nanti memang tidak ada pelamar maka akan dikonsultasikan dengan Pemerintah Kabupaten Seluma dan Pemerintah Provinsi Bengkulu. \"Kalau misalnya masih kosong, nanti kita koordinasikan lagi,\" terangnya.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait