SK CPNS Dibagikan Usai Pembekalan

Senin 04-02-2013,13:18 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, BE - Meskipun saat ini SK induk bagi CPNS Lebong yang telah dinyatakan lulus seleksi pada tahun lalu telah selesai ditandatangani oleh Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi, namun tampaknya SK ini belum dapat dibagikan. Pasalnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lebong berencana untuk membagikan SK tersebut setelah pembekalan dilakukan.

Kepala BKD Lebong, HM Ali Hadi SH didampingi Kabid Pengadaan Pegawai dan Organisasi, H Guntur SSos kemarin mengatakan, saat ini SK induk CPNS itu telah ditandatangani oleh Bupati Lebong dan hanya tinggal menunggu tuntaskan SK petikan oleh Sekkab Lebong. Bahkan ditargetkan dalam minggu ini SK petikan itupun telah selesai dikerjakan.

\"Untuk SK Induk sudah selesai ditanda tangani oleh bupati, tinggal lagi menunggu petikan SK nya dari sekda. Ya, mudah-mudahan saja minggu ini selesai,\" ungkap Guntur.

Selain itu, untuk pembagian SK ini pun baru akan dilakukan pihaknya setelah CPNS ini melakukan pembekalan. Jadwal pembekalan tersebut saat ini belum diterima Pemkab Lebon.

\"Setelah pembekalan dilakukan nantinya, baru SK ini akan kita bagikan. Mudah-mudahan saja pembekalan ini dapat dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama, sehingga CPNS tersebut dapat segera melaksanakan tugas mereka sesuai dengan penempatan mereka nanti,\" kata Guntur.

Terkait dengan hal ini pihaknya sendiri menghimbau kepada CPNSD yang dinyatakan lulus seleksi tahun 2012 lalu untuk bersabar sembari pihaknya menyelesaikan SK bagi CPNS tersebut. \"Kita berharap mereka dapat bersabar, yang jelas sampai saat ini proses dan tahapannya masih terus kita lakukan,\" pungkasnya.(***)

Tags :
Kategori :

Terkait