ASN Jangan Malas

Kamis 06-09-2018,09:05 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI meminta, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong jangan malas bekerja. “Saya tidak mau mendengar alasan tidak masuk kerja yang tidak masuk akal, ketika dihubungi ada yang sedang di Curup, Bengkulu padahal tidak dalam tugas di luar,” ucap Bupati, kemarin (5/9).

Sesuai dengan peraturan dan jadwal yang telah dibuat seluruh ASN sudah harus ada di kantor pada pukul 07.30 WIB dan pada pukul 08.00 WIB semua telah bekerja sesuai dengan pekerjaan mereka masing-masing. “Jika datang sudah telat, bagaimana mau memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.Jika masih ada para ASN yang bermalas-malasan dalam bekerja, maka pelaksanaan program E-Planing yang terus digaungkan dan digandang-gandang Pemkab Lebong, tidak akan berjalan atau terlaksana dengan baik.

“Saya meminta seluruh ASN yang malas untuk didata dan laporkan kepada saya,” perintah Bupati.

Jika memang tidak ada niat para ASN untuk disiplin kerja, maka dengan senang hati juga dirinya tidak akan kembali menggunakan jasa mereka. Karena jika menampung orang-orang yang tidak disiplin, hanya akan mempersulit peningkatan Kabupaten Lebong menjadi kabupaten yang maju dengan memiliki SDM yang disiplin dalam bekerja.

\"Kita ingin menjadikan Kabupaten Lebong menjadi lebih baik lagi, jika tidak ada dukungan dari seluruh ASN maka itu tidak akan terwujud,\" sampai Bupati.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait