Koran Bengkulu Ekspress Dibagikan di TMII

Senin 20-08-2018,17:20 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

JAKARTA, Bengkulu Ekspress- Dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018 dan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI),  Koran Bengkulu Ekspress (BE) dan Badan Penghubung Provinsi Bengkulu membagikan koran gratis di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Kepala Anjungan Taman Mini Bengkulu Yongki Hardi mengatakan, dengan adanya koran Bengkulu yang masuk area Taman mini ini kita bisa memberikan informasi kepada para pengunjung tentang Bengkulu.

\"Dengan adanya koran Bengkulu Ekpsress di Taman mini sangat berguna sekali untuk memberitahukan kepada para pengunjung tentang informasi secara detail tentang Bengkulu,\"ujar Yongki usai acara parade tari dalam menyambut HUT ke-73 RI, Minggu (18/08).

Dengan beredarnya koran Bengkulu Ekspress di Jakarta, lanjut Yongki, kita bisa mengobati kerinduan kepada masyarakat Bengkulu yang tinggal di Jakarta karena banyak informasi-informasi baru yang belum di ketahui. \"Selain itu juga, ini suatu terobosan baru untuk media Bengkulu selalu bersinergi antara Pemeritah dan Media dalam mendukung program visit Bengkulu,\" katanya (100)

Tags :
Kategori :

Terkait